Marriage - 13

174 23 4
                                    

Siwon menceritakan semua kejadiannya pada Kyuhyun. Awalnya ia ingin menceritakan hal ini juga pada Yoona tetapi ia takut Yoona salah akan paham.

"Apa yang harus aku lakukan Kyu? Aku benar-benar tidak tahu, saat bangun aku hanya melihat nya" ujar Siwon.

"Hyung, aku yakin kamu sedang di jebak, kamu tahu kan bagaimana obsesi nya Tiffany padamu, dia akan melakukan apa saja asalkan dia bisa merebut mu dari Yoona"

"Lalu apa yang harus aku lakukan"

"Kita akan mencari buktinya hyung,,"

"Aku tidak sanggup jika Yoona mengetahui semuanya"

****

Lee Seunggi mengirim pesan pada Yoona dan ia menanyakan kemana perginya Siwon malam itu, Yoona hanya mengatakan Siwon sibuk mengurusi proyek.

Sebenarnya Seunggi masih curiga dengan Siwon dan Tiffany, ia akan mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Seunggi tidak sengaja melihat Tiffany sedang berada di supermarket, ia pun menghampiri nya.

"Sedang apa kamu disini?"

"Tidak apa-apa,,"

"Apa yang kamu pegang itu?" tanya Seunggi dan Tiffany hanya diam.

"Berikan padaku,," Seunggi langsung merebut benda yang Tiffany pegang, saat melihatnya ia merasa terkejut.

"Jelaskan padaku apa ini? Apa ini milik mu?"

"Oppa berikan padaku,,"

"Jawab aku apa ini milik mu?"

"Ne itu milik ku,,"

"Siapa suamimu? Dan kapan kamu menikah?"

"Apa maksudmu?"

"Lalu apa tujuan mu membeli testpack ini nona Hwang?" teriak Seunggi sambil memegang testpack milik Tiffany.

"Aku,,"

"Jawab aku!!"

"Aku dan Siwon sudah sering melakukannya, aku membeli ini untuk mengecek apakah aku hamil atau tidak" ujar Tiffany.

"Jangan mencoba berbohong"

"Aku tidak bohong, itu kebenaran nya, malam itu Siwon oppa tidak pulang ke rumah kan? Karena memang malam itu kami sedang berdua"

"Jangan beri tahu ini pada siapapun termasuk Yoona" ujar nya dan Tiffany menggeleng.

"Aku akan tetap memberi tahu mereka, termasuk Yoona"

"Kamu gila?"

"Lalu aku harus apa, dia sudah melakukanya dan dia harus bertanggung jawab"

"Tidak mungkin kamu hamil secepat itu"

"Kamu tahu Yoona itu susah untuk mengandung, jadi tidak heran mengapa aku lebih cepat hamil dari pada dirinya" ujar Tiffany dan Seunggi menamparnya.

"Jangan berbangga diri Tiffany Hwang, apa kamu tidak malu merebut suami orang?"

"Tidak karena aku mencintainya. Permisi" setelah itu Tiffany langsung pergi meninggalkan nya.

"Yoona tidak boleh tahu hal ini, dia pasti akan shock" gumam nya.

****

Sudah hampir seminggu Yoona melihat perubahan Siwon, pria itu tampak berbeda setelah kejadian malam itu, ia curiga sebenarnya apa yang terjadi hari itu.

"Oppa, mengapa kamu hanya diam saja? Kamu tidak seperti biasanya" ujar Yoona dan Siwon langsung memeluknya.

"Kamu tahu kan oppa sangat mencintaimu, kamu tahu kan jika oppa akan melakukan apa saja demi mempertahankan mu di sisi oppa?"

MarriageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang