Yoona POV
Pagi ini Siwon oppa pergi berangkat ke kantor seperti biasanya, aku melihat perubahan di wajah nya yang sangat berbeda, akhir-akhir ini ia terlihat aneh dan aku yakin dia pasti sedang menyimpan sesuatu.
Aku ingin pergi ke minimarket untuk membeli bahan masakan yang sudah habis, sampai di sana aku bertemu dengan Lee Seunggi.
"Yoong, kamu sedang berbelanja juga?"
"Ne oppa, wae?"
"Yoona sebenarnya ada satu hal yang ingin aku bicarakan padamu"
"Apa itu?"
"Tapi kamu harus berjanji kamu tidak akan sedih karena ini juga belum 100% benar"
"Ne katakanlah oppa"
"Tiffany hamil" ujar nya dan aku terdiam, kemudian aku tertawa dan ia menatapku.
"Dia hamil? Lalu apa hubungannya denganku?"
"Yoona sebenarnya aku juga tidak yakin, tetapi kemarin aku sempat bertemu dengannya dan dia mengatakan bahwa dia tengah mengandung anak dari,,"
"Suamiku maksudmu oppa? Iya?" tanya ku dengan serius dan ia mengangguk.
"Maaf, aku tidak percaya,," ujarku.
"Ne, awalnya aku juga tidak percaya Yoong, tetapi aku berjanji aku akan mencari tahu semua kebenaran nya, di sisi lain aku tidak ingin kamu tersakiti"
"Tapi aku,,"
"Bertanyalah padanya apa yang dia lakukan malam itu sehingga ia tidak pulang, apakah benar dia sibuk di kantor atau tidak"
****
Malam ini aku sudah memasak semua makanan kesukaan suamiku, dia berjanji akan pulang cepat hari ini, maka dari itu aku menyiapkan semuanya.
Aku menunggu nya hingga aku tidak sadar jika aku sudah menunggu nya lebih dari dua jam. Aku pun langsung menghubungi nya dan panggilan nya tidak di angkat.
Sudah hampir jam sepuluh malam Siwon oppa tidak pulang ke rumah juga, padahal aku sudah menelpon nya berkali-kali tetapi pria itu tidak mengangkat nya. Aku pun memberanikan diri untuk datang ke kantor nya seorang diri.
Setelah sampai di sana aku sama sekali tidak menemukan siapapun, kantor nya sudah gelap dan tidak ada orang satu pun. Tak lama sebuah pesan masuk dan aku langsung membacanya.
From : Siwon oppa
Sayang mianhae, malam ini oppa sibuk dan oppa harus lembur, kamu jangan mengkhawatirkan oppa ya. Oppa tidak akan bertemu dengan siapapun. Saranghae.
Semua yang dia katakan padaku hanyalah kebohongan, ia mengatakan padaku jika dia sedang lembur, tetapi realitanya dia sedang tidak ada di kantor.
Aku memutuskan untuk keluar, di perjalanan aku tidak sengaja melihat Kyuhyun oppa, dia sedang duduk di kedai ramen.
Aku menghampiri nya dan menanyakan dimana keberadaan suamiku, mungkin saja dia tahu.
"Oppa, apa malam ini kamu lembur" tanya ku.
"Astaga Yoona kamu membuatku kaget"
"Mianhae oppa, tolong jawab apakah kamu lembur hari ini?"
"Kamu sudah melihat ku sedang makan ramen di sini, apa kamu masih berpikiran aku sedang lembur?" ujar Kyuhyun dan aku mengerti.
"Wae Yoong?" tanya nya.
"Siwon oppa tidak pulang"
"Mwo?"
"Dia mengirim pesan padaku bahwa dia sedang lembur di kantor"
"Yoona jangan berprasangka buruk dulu, percayalah Siwon hyung tidak mungkin membohongi mu"
"Aku tidak tahu oppa,,"
"Bagaimana jika kita mencari nya?" ujar Kyuhyun dan aku mengangguk.
****
Aku dan Kyuhyun oppa masih tetap mencari Siwon oppa, setelah hampir satu jam kami mencarinya akhirnya aku menemukan dirinya. Air mata ku mengalir tiba-tiba, bagaimana tidak, saat ini aku melihat nya sedang berpelukan dengan wanita lain, aniy lebih tepatnya mantan kekasihnya.
Ternyata kebohongan ini yang ia lakukan.
"Kamu menghianati cinta ku Choi Siwon, kamu menghianati pernikahan kita"
****
Author POV
Sedangkan di tempat lain, Siwon menatap foto Yoona. Ia meneteskan air matanya.
"Mianhae, mianhae, mianhae,," gumam Siwon. Ia tahu sekarang Yoona sedang bersedih, karena saat ia berpelukan dengan Tiffany, ia tidak sengaja melihat Yoona pergi dengan air mata yang mengalir di mata nya. Ia memang bersalah pada Yoona, ia benar-benar bajingan.
"Maafkan oppa, sungguh oppa mencintaimu Yoong,," gumam nya.
"Oppa, aku bahagia sekali akhirnya aku bisa leluasa memeluk mu" ujar Tiffany dan Siwon berbalik menatapnya.
"Sekarang aku sudah memenuhi semua permintaan mu, awas jika kamu memberitahu Yoona tentang masalah ini, aku tidak ingin membuat nya menderita"
"Aku tidak akan memberitahu nya, tetapi bagaimana dengan anak kita?"
"Aku yang akan mengurus semuanya" ujar Siwon. "Sampai kapan pun aku tidak akan pernah percaya jika kamu hamil anak ku" batin nya.
"Baiklah, tapi untuk malam ini bisakah kamu menginap di tempatku?"
"Kamu pikir kamu siapa? Aku datang kesini hanya untuk memberitahu mu agar kamu tidak memberitahu Yoona tentang kehamilan mu dan aku menuruti semua permintaan mu, lalu sekarang kamu ingin yang lebih lagi?" teriak Siwon. "Saat ini aku telah menghianati Yoona, kamu pikir setelah aku menghianati nya maka aku akan kembali bersamamu? Itu tidak akan pernah terjadi nona Hwang, jika Yoona meninggalkan ku maka aku juga akan meninggalkan dunia ini" ujar nya, kemudian ia langsung pergi meninggalkan Tiffany.
"Oppa, kamu gila" teriak Tiffany.
****
Malam ini Siwon memesan satu kamar hotel, ia tidak memberanikan diri untuk pulang ke rumah, ia tahu pasti Yoona sangat marah padanya, ia tidak sanggup melihat Yoona menangis karena air mata Yoona adalah kelemahan nya.
Siwon pergi ke hotel dan memesan satu kamar untuk menginap sekitar dua hari, ia masih tidak sanggup bertemu dengan Yoona.
"Maafkan oppa Yoong, maaf,," gumam Siwon, ia terus memandang foto Yoona sambil mencium nya berkali-kali.
"Dulu oppa sendiri yang mengatakan bahwa oppa sangat membenci seorang penghianat, tetapi ternyata oppa lah seorang penghianat itu Yoong,,"
"Oppa benar-benar mencintaimu sayang, tidak ada wanita manapun yang bisa memiliki hati oppa selain kamu, hanya kamu sayang, hanya kamu,,"
"Oppa janji jika suatu saat nanti kamu akan meninggalkan oppa, maka oppa juga akan pergi, bukan hanya meninggalkan kamu tetapi juga meninggalkan dunia ini, oppa janji,,"
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Marriage
RomanceAku mohon mengertilah, jangan terlalu egois. Aku begitu mencintaimu, tetapi mengapa kamu pergi dariku. Jika memang aku sudah tidak bisa melihat mu lagi maka kamu juga tidak akan bisa melihat ku lagi. ~ Choi Siwon Jika di dalam pernikahan terdapat se...