1

13 4 5
                                    

Halo guys jangan lupa follow akun ini yah,

Ramai kan akunnya biar
Tiara semangat buat ceritanya
Walaupun ceritanya ga bagus
Kaya cerita yang kalian buat.

Tapi tiara berusaha kok buat ngasih yang terbaik buat readers nya

Ikuti ceritanya yah
Bye bye,,

~Latihan Bola Voly~

Matahari bersinar terik pada sore hari menemani seorang gadis yang mengayuh sepeda sedehananya yang berwarna biru,dia ingin mengikuti les voly sore ini.Dengan segenap rasa dia mengayuh dan terus mengayuh sepedanya hingga sampai kepersimpangan dan berhenti didekat bengkel dan mengambil ponsel dari saku trainningnya untuk membuka aplikasinya yang berwarna biru,dan memulai obrolan dengan temannya.

DirectMassenger

"Gurunya udah dateng ya?"

"Iya,bapak udah disekolah ni kak!!😱"

"Serius fa,yaudah kakak kesana sekarang"

Gadis itu deg degan dan dengan cepat dia berangkat kesekolah setelah membalas chat terakhir adek kelasnya itu yang bernama ilfa.

Sesampainya disekolah gadis itu ngos ngosan akibat berjalan kaki kesekolahnya,karena sepedanya ia tinggal didekat bengkel tadi.Apalagi dijalan tadi ada cowok yang modus.

Gadis yang bernama
Tania itu,sambil mengelus dada dan berujar pada santi adik kelasnya
"Kirain udah latihan tadi,ternyata belum"

"Guru nya emang udah dateng kak,tapi latihannya belum dimulai kok"

"Hadehh,capek deh,,kalau tau gitu mending gue santai jalannya tadi,gak ngos ngosan kaya gini huh"

"Aahaha,,,,sian deh kakak uwe blek"
Anni menjulurkan lidahnya mengejek nasip kakak kelasnya itu.

Karena tidak terima dengan penuturan adik kelasnya,tania pun mengejar anni
"Kurang ajar lo jadi adek kelas,sini lo"

"Ga mau blek"

Setelah berhasil mengejar
adik kelasnya itu,lalu
menyuruh adik kelasnya itu untuk meminta maaf,memang ga ada benarnya tingkah mereka.

"Minta maaf ga sama kakak lo yang chantik ini,,xixixi,,,"

"Iya,iya deh kak chantik alay,muaaf yak ehek,,"

Belum sempat tania
menjahili adik kelasnya
itu,tiba tiba suara khas guru penjas itu menegur mereka berdua.

"Kalian ngapain disitu,kurang kerjaan aja.Cepat kumpul dilapangan,sebentar lagi bapak akan mulai latihannya!!!"(dengan nada sedikit tegas)

Lagi lagi mereka hanya cengengesan seraya berujar serempak

"Siap pak,!!,tapi boong xixixi,,"

Mereka tertawa dengan tingkah konyolnya itu,memang membuat siapapun tergeleng gelengkan kepala melihat aksi konyol tania.

Setelah semuanya berkumpul dilapangan untuk memulai latihan teknik servis dalam permainan bola voly terbagi tiga yaitu servis bawah,samping,atas.Tapi apalah bagi seorang tania itu semua teknik sama saja susah.
Setelah semuanya melakukan praktek servis dengan baik,kini giliran tania,ya begitu lah seorang tania gadis desa yang cantik,keras kepala,sampai berbusa mulut guru untuk menyuruhnya praktek,tania tak kunjung melakukannya dengan alasan alasan yang tidak.masuk akal.Sampai sampai gurunya itu hampir saja melempar sepatu ardiles kepadanya sangking geregetnya pada tania.

"Kita semua disini buat latihan nak,kamu ga malu sama adik adik kelas kamu??"

Dengan santainta tania menjawab,membuat gurunya itu geleng geleng kepalah pasrah menghadapi murid seperti tania.

"Bodo amat,muka saya dipantat pak,buat apa malu!!"

Tak berapa lama permainan bola voly pun dimulai,dan mau tak mau tania harus ikut karena dipaksa oleh guru dan ditarik paksa oleh teman temannya walaupun tania memberontak saat ditarik,akhir akhirnya tania mengalah dan ikut bermain voly juga.
Disaat permainan bola voly banyak cogan dan teman asekelasnya untuk menyaksikan kegiatan itu.Diantaranya adalah candra,tio,eko dan zaka teman sekelasnya itu dan satu cowok ganteng yang bukan murid sekolah itu bernama aldy ya g sedari tadi dijalan yang memodusi tania,dan kini memperhatikan tania.

Setelah selesai melakukan latihan bola voly akhirnya siswa siswi itu dibubarkan karena jam sudah menunjukkan pukul 17:00

Disaat tania berjalan kaki untuk pulang candra memanggilnya dan menyamai langkah nya

"Tania tunggu!!"

"Kenapa can??"

"Ada yang mo bicara tan!"

Selain konyol ternyata tania adalah sorang gadis yang jutek.
"Siapa?"

"Siapa lagi,noh!!"menunjuk aldy yang mengendarai motor parionya dengan pelan,karena menunggu percakapannya candra dan tania selesai,barulah aldy mendekati tania.

"Ga kenal gue can"

Aldy pun mendekat
setelah candra mundur
tidak menyamai langkah tania
Dengan basa basi aldy
menawari tania untuk mengantar gadis itu
"Mau aku anter gak??"

"Makasi ga usah"(jawabnya jutek)

"Ga papa kok,mau ya??"

"Ga usah,udah deket juga,lagian aku pake sepeda."

"Emm,,,,gimana aku anter sampai tempat sepeda kamu,ya please!!"(pintanya dengan suara yang memelas)

Karena malas berdebat
ditengah jalan,mau tak mau tania ikut dan naik kemotor aldy.
Hening selama
diperjalanan menuju bengkel tempat sepeda tania
diparkirkan sebelum
akhirnya aldy membuka suara
"Kalo boleh tau nama kamu siapa?"

"Tania"(jawabnya singkat dan balik bertanya pada aldy)
"Kalo lo siapa?"

"Panggil aja reza"

Setelah sampai di
dekat parkiran sepeda tania,sesegera
mungkin tania turun
dari motor aldy dan mengucapkan terima kasih pada aldy
"Makasih!"

aldy mengangguk
angguk dan berujar
sebelum
akhirnya memutar
balik motornya
untum pulang

"Kapan kapan kita bisakan ketemu lagi kan??"(diangguki oleh tania)

"See you!!"(ucapnya dan langsung melajukan motornya)

Tania hanya terdiam melihat kepergian aldy,dan
akhirnya tania mengambil sepedanya lalu
mengendarainya untuk pulang kerumahnya.

Tolong maklumin ya guys,,
Ini pertama kalinya aku buat cerita,pasti acak acakan sama ga nyambung.

Ada yang nyadar ga kenapa aldy tadi ngakunya ketania nama reza bukan aldy,
Mau tau ikuti terus ya!!!

Mau lanjut apa gimana nih
Aku bingung juga mau buat part berikutnya

Tinggalin saran dan kritiknya ya guys,terus dukung tiara buat bikin ceritanya sampai end!!

See you letter😘😘

Tunggu part berikut nya ya
Kayanya tiara mau buat lagi

Dari pada ceritanya nggantung cuma sampai sini ehek😁😁😁

.
.
.
.

T A N I A [On Going] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang