***
"Nee eomma,aku izin pada manager dulu"
(...)
"Aku mengerti eomma,nanti akan ku beri tau para member yang lain"
(...)
"Berhentilah bersikap ketus pada mereka,mereka tidak salah apa apa".
(...)
"Yasudah ku sudahi ya".
Klik
Para member mendengarkan percakapan antara Jeno dan ibunya,pria Lee itu sedari tadi di terror telphone oleh nyonya Lee,padahal tadi para member sedang berolahraga di halaman depan.
Makanya Jeno tidak tau jika Eommanya menelphone beberapa kali sebab handphonenya tergeletak di meja makan.
"Ada apa Jeno?"tanya Jaemin penasaran,dia tidak bisa mendengar suara eomma Jeno soalnya yang terdengar hanya Jeno berbicara saja.
Pria April itu mengurut pelipisnya,menatap para member dengan wajah lesu,tadi dia sedikit berdebat dengan eommanya.
"Malam ini akan di adakan pesta makan makan oleh eomma ku bersama dengan keluarga calon tunangan ku,aku mengundang kalian jadi malam ini kalian akan pergi ke rumahku".
Jisung dan Chenle tersenyum merekah mendengar kata pesta makan makan sudah pasti banyak makanan yang tersedia bukan.
Berbeda dengan Jisung dan Chenle,ke empat pria yang mengitari Jeno saling menatap satu sama lain.
"Kau yakin?Eomma mu bahkan tidak suka denganku"lirih Renjun,Eomma Jeno tidak menyukai Renjun bukan tanpa alasan wanita paruh baya itu tidak suka dengan Renjun karna eomma Jeno kira Renjun,Jaemin,Haechan,dan Mark membawa pengaruh buruk pada Jeno sebab Jeno yang begitu dekat dengan ke empat orang itu.
Bahkan skinship mereka di gadang gadang adalah hubungan spesial dibalik kamera,jadi Eomma Jeno berkata kalau ke empat lelaki itu telah membuat Jeno menjadi seorang Gay,padahal tidak ada sangkut pautnya sama sekali.
Walaupun Jeno sudah menjelaskan dia tidak pernah memiliki hubungan dengan para member,mereka berteman sewajarnya saja hanya penggemar melihatnya seperti mereka saling memiliki hubungan padahal tidak.
Jaemin dan Haechan juga mengangguk setuju,mereka teringat dengan ucapan menusuk dari ibu Jeno.
"Aku sudah berbicara pada Eomma jadi kalian jangan khawatir,nanti akan ku coba meminta eommaku untuk meminta maaf pada kalian"jawab Jeno.
Haechan,Jaemin dan Renjun mengangguk di ikuti Mark.
***
Mobil Van milik dream sudah sampai di lokasi,rumah Jeno berada di kawasan elit kota seoul,ke tujuh pemuda tampan itu turun satu persatu pakaian mereka benar benar mencerminkan lelaki kelas atas.
Begitu juga Jeno yang paling mencolok dan terlihat sangat tampan dengan pakaian formal dan tataan rambut undercutnya.
"Kalian cari saja meja yang sudah di beri tanda dream,aku sudah bilang pada eommaku untuk menyiapkan meja khusus untuk kalian"Ujar Jeno,sebelum beranjak untuk menemui orangtuanya dan keluarga calon tunanganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tsundere • NOMARK
ФанфикJeno sama Mark punya rahasia pribadi..2 member dream ini jarang banget dapet Moment di on camera tapi apa mereka nyembunyiin sesuatu?yang tidak diketahui penggemar dan member lainya? Jeno!dom Mark!bott M-preg BxB