16. Changes

44 16 6
                                    

Happy Reading.....💚

Sudah sebulan berlalu. Semuanya berubah dengan drastis, terutama seorang Lee Jeno. Yang dikenal tegas, gagah, dan
sehat sekarang beda, Jeno menjadi kusut, kurusan, kadang sakit karna kurang makan. Bahkan jika Jaemin ditanya perbedaan Jeno yang sebelum putus dengan Sooyoung dan yang sesudah, Jaemin bakal sebutin banyak. Jeno sekarang juga bodoh yang namanya 'pacar' atau pun 'cinta'.

Sooyoung? Sekarang dia lebih ke bahagia, walaupun gak punya pacar. Pertama, sekarang kalo kemana-mana biasanya sama Joshua. Kedua, apa-apa sama bestie nya namanya Clara. Sooyoung melanjutkan kelasnya di LA se sekolah sama Eric, mau gimana lagi. Eric gak mau nyerah juga buat bujuk Sooyoung untuk dengerin penjelasan dari Eric maupun Jeno, Eric tau yang salah bukan Jeno doang tapi Sooyoung juga dia suka lari dari masalah itu yang Eric gak suka.

Dan sejauh ini mami mereka udah tau masalah Jeno sama Sooyoung. Maminya mihak Eric karna ya emang Eric bener, gimana pun Sooyoung harus ketemu Jeno trus ngomongin baik-baik. Sekali ada nama Jeno di kalimat maminya ataupun Eric pasti Sooyoung pergi dari situ, ia bener-bener benci nama itu. Maminya bilang ke Eric, jangan sampai papinya tau ini semua. Sekali papinya tau pasti Sooyoung bakal gak boleh pacaran sama pilihannya sendiri nantinya.

Anyways, Eric sekarang udah punya pacar hahaha finally gak jones lagi. Gadis itu bernama Elora, tapi Eric bikin nama panggil sendiri biasanya dia manggilnya Lora. Gadisnya emang bener-bener dari LA, terpesona si Eric wkwk. Kadang Sooyoung kalo liat Eric sama Lora kayak lagi mesra-mesranya dia kangen sama Jeno, kadang doang gak selalu. Dia gengsi buat ketemu Jeno, dia kecewa berat plus gengsi.

Sekarang Sooyoung baru sama Eric and Lora di rumah, Lora diajak main sama Eric hm biasalah. Mau gak mau ya Eric harus maksa Sooyoung lagi lah,

"Soo, gak usah ketemu lo telfonan sama Jeno aja" paksa Eric.

"Gak ric gw gk mau"

"Kalo lo liat Jeno sekarang gw yakin lo bakal prihatin sama dia. Gw berubah, lo pasti nangis"

Lora juga tau kok masalah Sooyoung, dia cuman bantu aja kadang.

"Gw takut"

"Ck, nih ya gw kasih tau sekarang dia macem gimana ini gw diceritain Jaemin. D-

"Jaemin?" tanya Sooyoung

"Hooh, nape?"

"G-gw kira dia udah punya cewe lain" ujar Sooyoung memelankan suaranya. Eric mendengar itu hanya mengusap wajahnya dengan kasar, "frustasi gw ngurus lo sumpah",

"Sooyoung, running away from trouble is not good. If you break the relationship itself, the name isn't officially broken yet" ujar Lora sambil menatap Sooyoung dengan tatapan serius.

"Apa sih gw bilang, lo kalo tanya ke semua orang tentang begituan pasti semua orang jawaban nya itu"

Sooyoung hanya terdiam, lama-lama dia tertunduk menahan tangisannya.

"Nih ya gw kasih tau Jeno sekarang gimana. Pertama, dia kalo malem sering mabuk bahkan itu sampek pagi pernah katanya Jaemin. Kedua, dia kalo tidur sering ngelantur nama lo itu pasti. Ketiga, dia sering masuk rumah sakit karna dia sekarang emang kebiasaannya gak sehat soo. Sekarang gw tanya, kalo orang tuanya Jeno tau kalo Jeno kayak gitu ini salah siapa hah? Ya jelas salah lo. Mungkin kalo emang lo ngomongin lagi ke Jeno dan emang Jeno biarin ngelepasin lo, maybe Jeno gak bakal gini soo. Lo juga mutusin Jeno dengan Jeno keadaan gak sadar, lo bisa mikir gak sih soo" ujar Eric dengan kalimat panjang dan jelas.

Sooyoung tak kuasa menahan air mata nya, hatinya berkata iya dia harus ketemu Jeno tapi dianya gak mau. Dia kangen tapi gengsi. Lora melihat itu pun berusaha menenangkan Sooyoung dan memarahi Eric. Menurut Lora, Eric terlalu keras memarahi Sooyoung.

Be there for you || Lee Jeno [✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang