Rein, seorang gadis sma sedang asik mengerjakan pelajaran yg banyak siswa siswi lain benci, ya betul MATEMATIKA.
Padahal hari ini guru mtk sedang ada urusan,jadi hanya membuat tugas lalu pergi dari kelas. Rein lumayan jago dalam mtk, teman²nya suka banget bertanya pelajaran itu padanya termasuk Daniel, cowo ganteng, tinggi, putih, hidung mancung, dan yang pasti inceran para cewe.
Rein itu anaknya ga enakan banget, jadi dia gabisa nolak temen²nya yang suka nanya mtk ke dia. Berhubung hari ini bu anita alias guru mtk rein sedang ada urusan, tapi tugas mtk tetap ada dan harus dikerjakan. Daniel tentu bertanya rumus² dan cara mengerjakan mtk hari ini pada Rein.
Daniel : Rein, no 5 gimana sih?
Rein : yaelah ini mah gampang, nih liat punya gue haha gue males jelasin.
Ya, Rein itu pinter tapi dia tidak bisa mengajari orang lain.Daniel akhirnya mendekati tempat duduk Rein yang berada disebelahnya, melihat buku mtk Rein. Rein sudah selesai mengerjakannya jadi sekarang dia hanya santai santai.
Rein sering melihat paras ganteng dari Daniel,siapa yang tidak suka melihat wajah ganteng nan putih. Walaupun Daniel sudah sering bersama Rein, rein masih belum bisa mengontrol jantungnya saat sedang bersama Daniel. Deg deg-an itu yang sekarang sedang Rein rasakan.
Temen² Rein terkadang iri pada Rein karena bisa sedekat itu dengan Daniel, dannn Daniel sendiri yang deketin Rein. Daniel selesai melihat rumus dan jawaban mtk dari buku Rein,seketika melihat mata Rein yang sedang melihatnya,,,
Ya bola mata cantik mereka kini bertemu,Rein langsung mengalihkan pandangannya, sedangkan Daniel ya biasa aja.Pelajaran telah selesai dan bel istirahat berbunyi,Rein dan Daniel kini berpisah, mereka tidak lagi bersama. Karena, Daniel itu type cowo yang gasuka main sama cewe. Rein pergi menuju ke kantin bersama Keisha, sahabat Rein. Mereka bener² sudah seperti adik kakak kembar. Sering banget pake baju atau model rambut yang sama, ya yang pasti janjian. Mereka sama² pinter dalam mtk, jadi terkadang Daniel juga bertanya mtk pada keisha.
Rein suka bercerita tentang apapun pada keisha,karena dia percaya kalau keisha lah yang paling mengerti Rein. Tapi keisha jarang cerita hal hal yang disukainya kepada Rein,itu bukan jadi masalah bagi Rein.
Keisha hanya bercerita hal hal random yang bikin mereka tertawa bersama. Mereka itu sering banget ke mall bareng, main bareng, nonton bioskop bareng, makan bareng, tidur bareng, pokoknya bener² sedekat itu.
Rein dan keisha tiba di kantin untuk memesan nasi goreng buatan bi kantin. Mereka seperti halnya kebanyakan perempuan yang suka bercerita apapun kepada sesama,mau saat lagi makan,main atau apapun pasti saling cerita hal random sampe gibah.
Rein yang sedang duduk di bangku kantin bersama teman² kelas lainnya,melihat daniel jalan melewati mereka. Sungguh,Rein sangat menyukai paras Daniel.
Tbc ya, ini aku masih baru² buat cerita, semoga kalian suka👋salam kenal aku Reinad boleh panggil Rein❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Sebatas pengalihan(On Going)
Teen FictionRein,gadis b aja yang menyukai cowo ganteng nan putih, Rein termasuk cewe friendly dan suka banget cerita cerita apapun ke sahabatnya.Sampaii suatu saat,Rein ga tau kalau sahabatnya ternyata...