Jika di film-film ada yang ber-episode dan ada yang movie kali ini aku terbayang dan terpikirkan untuk membuat nya juga. Tapi, disini WATTPAD MOVIE. Kepikiran gitu aja kenapa gak pernah ketemu sama cerita di apk ini yang hanya ada 1 bab aja, awal dan akhir lalu selesai.
Aku adalah tipe orang yang lebih suka nonton movie ketimbang yang banyak episode nya, kalau nonton movie sekali tonton ya udah habis. Nah, kali ini juga aku teruntukkan kepada mungkin yang malas membaca begitu banyak bab.
And HAPPY BIRTHDAY LIUZ EIRENSIA TIRZA🥳🥳🥳😎🤓
This is special for you, hope you like it🥺
Selamat menikmati💜
TELAGA MUSIM PANAS
B
Y
:
F
A
N
J
A
Y
A
0
3•
•
•
•
•
•Gadis yang tengah berlari masuk ke jalan pedesaan tampak begitu senang, semua rasa senang dan gembira nya tergambar di wajah nya yang berseri-seri. Saat melihat seorang pria yang sudah mau beranjak ke umur kepala empat, gadis itu melompat ke arah nya dan mereka semua tertawa.
Gadis kecil nan manis itu bernama Yuna, dia datang kerumah paman dan bibi nya ketika musim panas datang dan pergi setelah musim panas berlalu. Yuna sangat suka di sini bahkan jika bisa dia ingin tinggal disini, walaupun tak punya teman sepermainan di desa ini namun suasana alam yang begitu mempesona membuat Yuna tidak mempermasalahkan hal itu.
"Paman, bibi aku datang lagi" ucap nya begitu turun dari pelukkan paman nya.
Ayah, ibu, paman dan bibi Yuna tersenyum mendengar ucapan si Yuna kecil.
"Iya, datang lagi dan lagi ya" ucap sang paman mengelus rambut Yuna.
"Ayah, ibu tidak bisakah Yuna tinggal disini?" Tanya Yuna dengan muka memelas nya.
Ini bukan pertama kali nya Yuna bertanya seperti ini, sudah berulang lagi.
"Bagaimana kau sekolah nanti?"
"Ada paman"
Mereka semua tertawa lagi melihat paman yang di tunjuk oleh Yuna, lalu mereka masuk ke dalam karena terik nya matahari.
Mata Yuna langsung berbinar melihat sajian kue dan minuman yang terletak di meja, langsung saja Yuna berlari ke meja dan mengambil milik nya sebanyak mungkin.
Itu lah dia musim panas Yuna dalam kisah ini.
MUSIM PANAS BERIKUT NYA....
Yuna datang kembali bersama dengan ayah dan ibu nya, seperti biasa paman dan bibi nya menyambut mereka sekeluarga dengan begitu hangat.
Yuna begitu senang ketika musim panas tiba, itu arti nya dia akan ke rumah paman dan bibi nya bermain tangkap hewan di hutan yang indah.
Yuna sering di marahi karena suka bermain di hutan tapi lama-lama keluarga nya menjadi biasa saja. Itu semua karena mitos aneh yang menyebar di dalam hutan itu tapi seiring Yuna bermain disana seolah membuktikan bahwa tak ada apapun di dalam sana, semua nya aman dan terkendali.
KAMU SEDANG MEMBACA
TELAGA MUSIM PANAS[COMPLETE][MOVIE]
RomanceHanya bercerita tentang dua orang yang tak seharusnya bertemu dan memiliki sebuah perasaan yang tulus. Berawal dari musim panas setiap tahun nya mereka semakin dekat dan menumbuhkan perasaan suci yang tak seharusnya hadir di hati mereka. Cerita seor...