Pagi-pagi Hedy sudah direpotkan Mamaknya untuk membantu adiknya mempersiapkan perlengkapan renang karena pagi ini adiknya ada jadwal praktek renang dari sekolahnya, alhasil dia berangkat lebih lambat dari biasanya. Untungnya saja pagi ini dia tidak telat, agak males juga berurusan terus dengan anak OSIS.
Pandangan Hedy beralih menatap Audi yang baru saja dateng bersama Jianu di parkiran. Penasaran dengan kondisi Cessa yang kemarin di kabarkan sakit, ia langsung saja bergegas menghampiri Audi.
"Audi," panggil Hedy yang berusaha terlihat tenang.
Audi menoleh setelah kerepotan dengan helm yang barusan dilepasnya, "Ha? Apaan?" Tanya Audi yang seperti biasanya dengan nada tidak santai.
"Itu.., temen lo.., gimana?" Tanya Hedy yang terlihat tidak jelas.
"Ha? Apaan sih?" Tanya Audi yang kebingungan dengan pertanyaan Hedy barusan. Bagaimana dia tidak bingung kalau pertanyaan Hedy barusan setengah-setengah.
"Tau dah, pagi-pagi tingkahnya udah kek babi aja," sambung Jianu yang ikut-ikutan membuka suara sambil sibuk meletakkan helmnya.
"Lu bedua goblok banget sih, masa gitu doang kagak ngerti?!" Tanya Hedy yang malah emosi sendiri. Dia sendiri yang tidak jelas, dia sendiri yang emosi.
"Lah yang goblok itu elu tolol, ngomong tuh yang bener, bukan ngang ngong ngang ngong," bales Jianu yang tidak kalah emosi.
"Itu.., temen lo Audi aelah..., Gimana kondisinya?" Tanya Hedy yang mati-matian menahan rasa malunya.
"Maksud lo Cessa?" Tanya Audi.
"Iyee udehh cepetan, gimane?!" Tanya Hedy yang sudah greget tidak karuan.
"Ya manaa gue tau anjirt, emangnya gue emaknye? Ya lu tanya langsung aje lah ke dia," jawab Audi yang langsung berlalu begitu saja, meninggalkan Hedy yang cengok di tempat.
"Wah, cewek lu asu juga ya, Ji," ucap Hedy menghela napas sabar sambil menatap Audi yang sudah berlalu begitu saja tanpa memperdulikannya yang berdiri cengok di tempat.
"Yaelah Dy, kalo mau nanya Cessa mah langsung nanya aja kali, kagak perlu ngang ngong ngang ngong gak jelas kek babi, jadi babi beneran mampus lu," ucap Jianu yang ikutan berlalu meninggalkan Hedy yang kembali lagi cengok di tempat.
"Gak ceweknya, gak cowoknya, sama aja asu," emosi Hedy yang benar-benar tidak bisa menahan sabarnya untuk tidak emosi dengan dua orang itu.
~ ~ ~
"Dy, pr MTK udah belum??" Tanya Jenan yang langsung saja menanyakan tentang tugas.
Baru saja Hedy menginjakkan kakinya masuk ke dalam kelas, udah di samber sama pertanyaan Jenan yang justru malah menambahkan bebannya di pagi hari ini.
"Duh, lu goblok ape gimane sih nanyain pr MTK ke gua? Biasanya juga gak ngerjain kan? santuy aje lah," jawab Hedy sambil menghela napas sabar. Pagi ini rasanya ingin sekali dia ngamuk-ngamuk layaknya cewek PMS.
"Bego, kali ini beda," ucap Jenan sambil menggeplakkan palanya Hedy dengan tidak santai, "Hari ini pengumpulan tugas MTK sebelum UAS, yang gak ngerjain rambutnya bakal di botakin. Lu tau kan Pak Jono kalo ngomong gak pernah bohong? Bakal di botakin beneran lu kalo gak ngerjain," lanjut Jenan dengan tampang yakinnya.
Hedy yang melihat Jenan yang sudah seyakin itu masih belum percaya, karena ini bocah satu di kenal tukang bohongnya. Sudah berulang-ulang kali Jianu kena tipu karena bocah tengik itu.
"Ck, Lu kalo mau testimoni, nohh lu liat aja noh anak kelas sebelah. Lu tau Lucas? Kenape dia Ujian Tengah Semester kelas 11 botak? Ya karena gak nyelesaiin tugas goblok. Gua sih ogah ya anjirt," jelas Jenan sambil mengibaskan rambutnya ke belakang, seolah merasa tampan pada dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Struggle | Lee Haechan ✓
Fanfiction[Completed] Perjuangan, keberanian, dan kepercaya dirian, semua menjadi satu. Namun, apakah perjuangannya akan berhasil?