Deskripsi tambahan

16 5 0
                                    

Karena disana gak cukup hahah, soalnya ini cerita random sih. Kadang ini, kadang itu, banyak drama banget😭 maklum kan dulu aku buat cerita ini masih 1 smp an kayak nya, aku buatnya itu akhir tahun antara 2017/2018 an gitu. Lupa aku, terus berhenti dibeberapa bab.

Terus aku lanjut lagi sekitar antara tahun 2019/2020 an, itu aku kelas 2 SMP kayaknya. Jadi maklum kalau dramanya banyak, kan masih pemula. Tapi alurnya bagus kok, gak nyangka sih, di joylada banyak yang nagih aku buat S2😭

Ini cerita first aku, pertama kali banget cerita dari imajinasiku.

Di cerita ini konfliknya... kalauu menurut aku sih mayan lahh, kalau dibanding sama Greensta yaa berat an greensta😭. Aku bikin itu aja pusing banget, tapi itu udah alurnya. Jadi lanjut.

Yang gak suka ada pelakornya gapapa di skip aja, tapi kalau diskip rugi sihh hahaha. Yakin gamau baca ni ceritaa??

Cerita ini udah FREE DARI KATA PLAGIAT! Cerita ini udah aku susun dari awal bertemunya mereka sampai end. Kalau kalian nemu sesuatu yang sama dicerita lain, entah cast, nama, alur, kisah nya, dramanya, konfliknya. Mohon maaf, itu hanya ketidak kesengajaan. Karena aku buat cerita ini kan masih SMP nah otomatis imajinasi ku itu pasti pasaran😭 namanya masih SMP kan perawalan dari remaja. Masih puber² nya. Dan dulu aku gak kenal WP😭✌ jadi dulu aku lebih sering nonton dari pada baca.

Nah gara² kakakku dulu nulis di joyladda, aku ikut² an dong😭🤣 jadi awalnya ini gak 18+. Cuma mesrah² an kek bocil gituu. Nah setelah aku tinggal bertahun² itu cerita, membatang di joyladda dan masih belum ending. Akhirnya aku sambung lagi dan cuma aku tambahin kiss² doang. Tapi kali ini di WP aku buatnya 18+.

Jadi sekali lagi, aku gak nge coppy cerita karya siapapun. Kalau kalian nemu alur, nama, konflik dll cerita yg sama itu tidak kesengajaan. Ya maklum, kan ideku masih pasaran waktu itu, jadi banyak juga di WP yang makai juga kan. Jadinya sama deh💔

Dan aku mau kasih tau satu lagi, kalau mungkin dari chapter pertama dll pasti bakal bosenin hahah, i know that but, dipertengahan sampai akhir! Kalian bakal rugi banget gak ngikuti suer😭✌. Gak boong aku. Jadi nikmati aja dari awal sampai end! Jangan langsung dipertengahan! Karena pasti bakal gapaham

Inget gaiss! Ini cerita mayan rumit, bikin pusing tapi lebih pusingan GREENSTA😭 Jadi yang anaknya pusingan. Mending skip, kalau mau tetep baca resiko tanggung sendiri.

Soo... gas lah! Aku mau pamerin semua deskripsi cerita ini yang detail disini.

.DRY SNOW.

Maut telah menyatukan mereka, persatuan mereka berasal dari dua jiwa yang hampir menempuh perjalanan menuju keguguran.

Mengatur, mengendalikan, diam. Tiga hal itu sangat diperlukan agar raga dan perasaan tetap bisa bertahan menahan perihnya sebuah takdir atau untuk bertahan menyaksikan aslinya kejam dunia.

"Mempertahankan itu memang menyakitkan, tetapi melepaskan rasanya lebih seperti mematikan."

"Seperti angin dan debu aku tidak bisa menggapaimu dan tidak bisa melihatmu. Aku melihatmu sebagai takdirku yang selalu menggambarkan kau orang yang tidak bisa kumiliki." -Krystal Queenera-

"Menjadi dewasa itu meletihkan, tetapi menjadi anak kecil juga merepotkan." -William Bramasta Alexiando-

"Kau dan krystal jelas berbeda! Kau BANGKAI! Dan Krystal MAWAR! Warna yang sama, tapi rasa yang berbeda!"

Lelaki itu adalah pemain wanita yang sangat terkenal dilingkungannya, lelaki itu seseorang yang gila akan botol minuman keras dan batang rokok. Kehancuran, sudah lama menetap layaknya parasit pada tubuhnya. Lelaki yang seorang diri untuk menegakkan perusahan yang akhir-akhir ini agak terkenal pada kotanya. Hidupnya yang kosong dan gelap, hanya berwarna dan terang jika dua hal itu menyatu menjadi satu dalam tubuhnya. Yaitu minuman keras dan rokok. Tapi tak disangkal kedua hal itu membuat nyawanya terancam.

Sedangkan gadis itu adalah wanita yang sudah cukup umur, wanita yang mati-matian mempertahankan kesuciannya pada tempat yang salah. Karena dia masih mengikuti kebiasaan didaerah ibunya. Tak pernah berpikir, jika takdir cintanya begitu rumit. Awal hidupnya hanya datar, hambar. Berniat membuka lembaran baru, yaitu membuka hatinya pada seseorang lelaki. Tapi lembaran baru itu semakin membuatnya menjerumus pada permasalahan asli sebuah kehidupan. Masih satu lembaran terbuka sudah memperlihatkan betapa rumitnya takdir nya.

Tetapi, bagaimana bisa seorang lelaki yang sudah ahli dalam mempermainkan wanita itu. Menerima prinsip wanita itu yang sangat tidak masuk akal untuk dilogika kan karena bertolak belakang dengan tempat yang ia singgahi di kotanya saat ini. Kota LONDON.

Hingga suatu ketika lelaki yang ia puja-puja berubah seperti seseorang yang tidak pernah ia kenal sebelumnya. Kekerasan, egois, posesif semua itu dengan cepat menghinggap pada otaknya dan perasannya, yang awalnya begitu manis, tetapi manis itu sudah berubah.

Sebenarnya william bukan tipe lelaki yang lembut dan manis. Kalian pasti tau bukan, tipe lelaki yang tempat tinggalnya di Club? Iya, dia pasti orang yang suka memaksa, sedikit kasar, dan penuh teka-teki, tapi semua itu diiringi dengan karakternya yang kasar romantis maupun memaksa romantis, haha paham kan maksudku? Tapi bagaimana jika dia berubah menjadi benar-benar lelaki kejam akan haus darah?

Tiga lelaki yang sangat berpengaruh pada hidupnya, yang saling berebut untuk menggapai hati wanita ini. Tentu wanita ini memilih bersama lelaki pujaannya. Tetapi bagaimana jika semesta memilih jalan berlawanan dari pilihan wanita itu?

Kira-kira kenapa lelaki itu berubah? Apa tujuannya? Kenapa dia memilih menyakiti dari pada menyelidiki? Atau mengakatan kebenaran sedikit demi sedikit? Siapa lelaki yang pada akhirnya bersama wanita itu? Drama apa saja didalam hidupnya?

See u first chapter❤

[18+]!!!

Untuk trailer bakal nyusul❤

DRY SNOWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang