*** sebulan berlalu
Gulf di sibuk kan bekerja partime di kafe paman tin setelah pulang kuliah .. disini ia bekerja dengan rajin dan telaten banyak sekali pengunjung yang datang ke kafe tersebut..ntah itu hanya untuk meneguk kopi atau hanya memakan cemilan atau bahkan hanya ingin memandang wajah tampan Gulf..yang menggoda..Sebenarnya kopi dan makan makanan di kafe ini terkenal enak..di tambah lagi dengan wajah tampan Gulf sehingga bertambah banyak pelanggan yang datang..Gulf melayani pengunjung kafe dengan sangat ramah
**Ting...bunyi bel pertanda ada tamu lagi yang datang..dengan sigap Gulf menghampiri pengunjung tersebut dan memberikan senyuman manis dan hangat..
"Selamat sore tuan ucap nya dengan sopan dan lembut..apa anda mau memesan sesuatu? Tanya nya dengan ramah
"Saya pesan 2 kopi dan box desert Chocolate nya.."sembari menunggu sekretaris nya yang mengambil beberapa file di mobil
"Ohh baiklah tuan tunggu sebentar..sambil menuangkan Air putih yang memang di sediakan untuk pelanggan" Gulf masih belum sadar Dengan siap di bicara dan bahkan mungkin melupakan wajah orang itu"
"Ow..bukan kah dia bocah tengil itu..apa di bekerja di sini?bukan kah dia kuliah di tempat yang sama dengan singto....oww aku akan mengerjainya..ucap nya dalam hati .
"Maaf tuan,,ini berkasnya..hmm kenapa tuan ingin membaca berkas ini di kafe . tanya sekretaris tersebut.
"Terserah aku . ucap nya dengan ketus.."
"Oww maaf tuan.. tertunduk (boss yang sangat galak ucap nya dalam hati)
**Ting kembali bel berbunyi pertanda penguny lainnya masuk..
Dengan tergesa gesa berlari langsung memeluk dari belakang...
"Oohh Mew..meww..aku merindukan mu ucap wanita seksi nan hot tersebut."
"Mew melepas kan tangan wanita itu dengan kasar..cihh.. apa yang kau lakukan haaa sergahnya kesal pergi sana..dasar perempuan tak tau malu..ucap nya sedikit berteriak..
"Oww...Mew .kau masih sangat kasar..dan itu sangat membuat ku menjadi gairah Sambil mencium pipi mew"
"Mew mendorong nya kasar..dan wanita cantik itu menarik kursi dan duduk di sebelah Mew dan merangkulnya..Mew jengah dan kesal..Mew melihat bocah tengil sedang membawa nampan yang berisi kopi dan desert Chocolate pesenannya..dengan sigap sebuah ide muncul..Mew memajukan kaki nya..dan membuat Gulf terjatuh dan menumpahkan kopi di baju wanita tersebut dan bahkan desert Chocolate tepat mengenai wajah wanita tersebut Mew terkekeh..melihat kejadian itu..
Dengan wajah belepotan wanita itu murka menarik kerah baju Gulf..
Gulf terus menerus meminta maaf..tapi wanita tersebut seperti kerasukan setan memarahi Gulf..maaf nona maaf saya tak sengaja..maaf.. ucap Gulf sambil menunduk dan membersihkan kekacauan tersebut..Masih emosi wanita tersebut menarik kerah baju Gulf..Gulf berusaha sabar dan menahan emosi nya..
Cihhh dasar sampah umpat wanita tersebut dan Gulf masih terdiam dan tertunduk di perlakukan kasar..
Sampai akhirnya pemilik kafe,Joss menghampiri..maaf nona maaf kan karyawan saya..saya akan menasehati nya ucap jos..
Cihh dasar sampah tidak becus pekerja seperti ini sebaik nya kau pecat..dia merusak pakaian mahal ku..ucapnya.gulf masih tertunduk menahan amarah nya..selama ini Gulf tak pernah membuat kesalahan dalam bekerja..kenapa hari ini sperti ini bathin Gulf..sedari tadi Gulf sudah curiga kenapa lelaki di sebelah wanita itu menyikut nya hingga semua yg d bawa Gulf jatuh ..dan mengenai tepat di wanita tersebut ..
"Oohkau tau bahkan gaji mu 10 tahun di kafe ini tak bisa menggantikan baju ku..ucap nya dengan sombong dan segala macam yg di kebun binatang pun tak ia lewatkan untuk menjadi sumpahan nya kepada Gulf..
*
Shitt Gulf mendorong wanita tersebut eeiihh dasar nenek lampir .sombong .bukan kah kau kata .dengan 10taun ku bekerja di sini aku tak bisa menggantinya..kenapa kau tak membeli yang baru saja dan jadikan baju mu itu kain lap di sini..dan aku akan membingkai nya menjadikan kenangan tak terlupakan ucap Gulf ketus.."Cuihhh dasar..kau"
ingin menampar wajah Gulf..shitt..ooow sorry kau tak berhak menyentuh wajah tampan ku nenek lampir .ucap Gulf mendorong wanita itu hingga jatuh..keluarlah kau mengganggu pengunjung lainya yang ingin menikmati santai..sergah gulf dan menyeret wanita itu keluar..
**Mew terkekeh dengan seringai yang jahat dan puas..bisa mengerjai puifai..dan sekalian bisa
Mengerjai Gulf . Ughh menggemaskan melihat mu marah ucap nya dalam hati**Gulf kembali kedalam kafe . kemudian mencengkram tangan Mew ..keluar kau sergah nya .aku tau ini ulah mu..dengan sengaja menendang kaki ku..kau sengaja mengacau kan pekerjaan ku..Mew hanya tersenyum melihat keberanian Gulf..pada dirinya.jika kau tak ingin wanita jalang mu jangan libat kan aku jangan mengacaukan pekerjaan ku..ucap nya sambil menyeret Mew keluar .Mew hanya tersenyum sinis..dan keluar..
"Tuan tuan..anda tidak apa apa tuan..ISS kau sangat lancang dengan boss ku ucap pemuda itu..hidup mu dalam bahaya kau tau..dan kembali masuk ke mobil tepat di dalam boss nya yang sudah masuk dan masih tertawa..
Ciiihhhh dasar gila..bawa tuan mu pergi.. ucap Gulf kesal..
-
-
-
Oooowwww giman gimana flashback nya masih lama looooo...yoookkk jangan lupa tinggalkan jejak nya vote koment biar aku semangat menulis nya kalo ada typo maaf ya..ku harapkan kalian mengerti 💙💙😉
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Lãng mạncinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...