**
Hmm menggeliat kan badan yang masih sedikit pegal..Gulf bangun dan terduduk untuk mengumpul kan nyawa nya..seketika dia melihat lihat di sekeliling nya ...."ooohh" teriak nya kaget, "dimana aku??hmm tempat tidur??shittt kemana baju ku?celana ku?setelah melihat kondisi nya yang masih naked..Gulf bingung uring uringan..sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal,,dan terus mengumpat dan mengingat ingat kejadian semalam..Saat Gulf menarik selimut Gulf melihat ada sesosok pria yg juga naked di samping nya tak hal itu membuat nya shock dan mengumpat.."shitt astaga si tua renta ini..apa yang dilakukannya semalam kepadaku??kenapa tubuh ku sangat sakit dan pegal kenapa bokong ku sangat sakit ucap nya..eeiiccch apa apan ini Gulf tak sengaja memegang sebuah kondom bekas yang tergeletak dan masih ada cairan mani..aaaaiihhss kurang hajar cissss...
Gulf begegas memakai baju nya..dan segera pergi keluar kamar..
"Si tua renta yang menurut Gulf itu masih tidur nyenyak seperti bayi,sangat kelelahan akibat perang yang menghasilkan kenikmatan yang dilakukan nya nonstop sampai pagi.."
"Cihh shiit Gulf masih menggerutu dan turun melalui tangga..ciihh kenapa rumah ini besar sekali menurut nya..kapan aku bisa keluar..Gulf bingung berlari lari kemana kemari mencari arah untuk iya keluar dari mansion Mew.".
***
Brrukk"awwkk kepala ku..Gulf bertabrakan dengan seorang pria yang menurut nya sangat tampan dan memiliki senyuman yang manis,," maaf ucap Gulf..
"oohh maaf maaf ucap pria itu..oohh kamu siapa??bagaimana kamu bisa disini??apa kamu baru dari atas (sambil menunjukkan kamar Mew karna selama ini Mew tidak pernah membawa pulang orang asing bahkan sampai menginap di kamar nya..terheran heran).tanya Tay tanpa jeda
"Oohh maaf phi aku tidak tau kenapa aku bisa disini dan bersama si tua renta,angkuh sombong dan kasar itu ucap Gulf ketus"yang membuat pria di depan nya tertawa..
"Ohh pria tua renta maksud mu Mew? Pemilik dari mansion ini..hahhaa tawa nya tak terhenti..
"Hmm Gulf mengangguk perlahan kepala nya..entah apa yang dilakukannya padaku semalam ..cihh dasar tua renta mesum kembali menjawab ketus"
"Ow..ow..sabar lah nong..ohya..nama phi, Tay Tawan nong bisa memanggil phi Tay..oke. & kau siapa,,tanya nya"
"Oww phi maaf aku..aku harus pergi boleh tunjukan di mana pintu keluar mansion ini dari tadi aku cari2 aku tak bisa menemukan nya..tertunduk malu"mansion ini terlalu besar membuat ku bingung ucap nya"
"Tay tersenyum oww kau hanya perlu lewat ke arah sini nanti akan ada penjaga yang akan membuka kan pintu nya .ucap Tay ramah
Maaf aku permisi terimakasih sambil wai dan berlalu dan oh ya namaku Gulf teriaknya..
****POV Tay
"Tay massih tersenyum dan melanjutkan sarapan nya dan masih terheran heran siapa sebenar nya Gulf ini..bagaimana bisa dia masuk dan menginap di mansion ini apakah dia orang yang sangat berarti bagi Mew sehingga Mew membawanya ..karna seingat Tay bahkan puifai yang telah dijodoh kan oleh orang tua Mew saja tak pernah di izin kan menginap karna Mew tak menyukai orang asing di mansion nya..
..***
Sedangkan dikamar Mew masih tidur nyenyak serperti bayi,.baru x ini ia merasa kan tidur yang sangat nyaman menurut nya..dan membuat diriny sangat sangat lelah.."Shk ssrekk tangan Mew meraba tempat tidur..dia merasa kehilangan sesuatu dan terbangun..oww Kemana Gulf ..apa dia sudah bangun bathin Mew..apa jangan jangan sudah pulang tambah nya lagi..Mew segera mengambil benda pipih di samping tempat tidur nya.."hallo Alberto kemas kamar ku yang berantakan ini ucap nya tegas... Dan mematikan langsung telphone dengan secara sepihak.. kemudian Mew segera berlalu di kamar mandi untuk membersihkan diri nya..setelah 20 menit ia keluar kamar nya pun kini sudah bersih rapi dan wangi..tak ada lagi bau peju Peju yang menyengat..ia segera mengambil baju dan memakai nya..oaulu turun untuk sarapan..
"Oww Tay..pagi sekali kau menumpang makan di rumah ku ucap Mew dengan nada ramah ..tapi jika orang lain mendengar nya sangat lah tidak sopan"
Aw..aw..cihh ucap Tay..dimana lagi aku harus makan kalau tidak disini hahh sergah nya..kau harus bertanggung jawab atas ku..ucap nya sambil tersenyum..
"ISS kenapa aku bertanggung jawab..hah apa aku menghamilimu canda mew"
"Oww astaga..aku tak Sudi jadi istri mu oiii aku seorang top..celetuk Tay dan membuat Mew tertawa..Mew hanya bisa bersikap sedikit santai hanya dengan Tay Karan Tay sahabat terbaik nya yang telah ia kenal lama..Tay tau semua tentang seluk beluk Mew dari A sampai Z tak ada rahasia yang di lewat kan..oleh Tay..
"Oww aku ingin tau..siapa pemuda. Tampan manis bahkan cantik itu hahh ucap nya..sangat indah ciptaan Tuhan imbuh nya lagi .
**Plakk pukulan kcil mendarat tepat sasaran d kepala Tay..
"Jangan macam macam kau hah.. ucap Mew..
"Setau ku tidak ada 1 pun orang asing yang bisa masuk d mansion ini dan ini kenapa dia bisa menginap bahkan dia keluar dari kamar mu.. interogasi Tay..
"Setau ku hanya aku lah Manusia 1 -1 nya yang bisa seenak nya masuk .. tambah nya lagii...
"Hmm benar..benar kau manusia itu manusia yang tak tau malu ucap mew
Shiit annj**..ucap Tay..
"Hmm apa apakau sudah menjadi annjj**tanya Mew membuat Tay kesal
"Oww kau mau merasiakn sesuatu dengan sahabat mu ini..kau tak menganggap ku lagi ucap Tay mengiba"
"Oowww..dasar perajuk ucap Mew..dia GULF dia satu kampus dengan singto ucap Mew..tapi mereka tidak dekat karna yang kutau Gulf si bocah tengil itu biang kerusuhan di kampusnya,,walau dia juga terkenal sangat pintar
"Hmm Tay mengangguk kan kepala..jadi kenapa dia bisa disini..? bagaimana kamu bisa dekat?
"Aku hanya berniat mengerjai nya.mkarna dia sangat usil dan dia sangat berani membentak ku..ketika aku d kampus mengantar singto.bahkan dia berani meninju singto..tepat d hadapan ku..
Aww dan singto bisa kalah??tanya Tay
"Hmm angguk Mew..itu lah kenapa aku merasa dia sangat spesial.. tapi aku masih kesal dengan mulut pedas..nya itu..dan tingkah laku ny..oow kamu masih ingatyg kuceritakan tentang puifai yg tersiram kopi..tanya Mew dan di anggukan kepala oleh Tay ..dia lah orang nya yang menyeret wanita jalang itu keluar .
Oww jadi dia juga yang berani menyeret mu keluar dari kafe tawa Tay🤣🤣
"Shiit jangan ingat kan itu ucap Mew..bocah nakal umpat nya..
"Ow..ow..bocah nakal? Siapa yang nakal kau atau dia..hah ucap Tay..kau apakan dia..kau mengerjai apa hahhh apa kalian bertarung?bergulat main pedang pedangan ..kau merusak anak orang tau...
"Aku khilaf .karna tadi malam mungkin kami benar2mabuk..
"Apakah yakin kau mabuk ucap Tay setau ku 2 lusin botol minuman pun tak kan membuat mu mabuk..atau jangan jangan kau yang membuat Gulf mabuk dan menyeret nya kekamar mu.. ucap nya tegas..
"Mew terdiam dengan ucapan Tay..apa aku salah ucap nya dalam hati..apa aku terlewat batas..gundah
nya..-
-
-
Ooiii oisss gimana gimana lanjut yukk..jangan lupakan untuk vote koment biar aku semangat menulis nya,! jika ada saran dan request aku akan coba nanti nya ❤️see you
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...