[13] Chapter 1 : Baik dan Kejam (12)

137 27 2
                                    

Chapter 1 : Baik dan Kejam (12)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Chapter 1 : Baik dan Kejam (12)

Baru-baru ini, serangan dari monster telah berkurang secara signifikan. Mungkin karena Sigren muncul. Terima kasih untuk itu, aku bisa menghabiskan waktu luang bersamanya. Namun, itu tidak berarti kami memiliki hubungan yang bersahabat. Yang aku dengar selama ini adalah namanya, yang tentu saja sudah aku ketahui.

"Lukamu, apakah baik-baik saja sekarang?" Aku mengulurkan tanganku ke arah luka Sigren.

"Jangan sentuh aku sesukamu" bentaknya seperti biasa.

Aku memberinya sedikit pandangan cemberut pada respons tajam yang masih sedingin biasanya. Memang, sangat sulit untuk berkenalan dengannya di tubuh seorang penjahat.

"Jika kamu masih kesakitan, kamu harus memberitahuku bahkan jika kamu tidak menyukaiku."

Mendengar kata-kataku, Sigren menatapku seolah dia melihat sesuatu yang aneh. Aku merasa akhir-akhir ini, dia sering menatapku seperti itu. Apa aku terlihat seaneh itu?

Dia membuka mulutnya dengan enggan. "Kamu aneh."

"Apa?"

Sigren kemudian berkata dengan nada sarkastik. "Kenapa kau begitu peduli padaku? Apakah itu belas kasih seorang lady muda yang dibesarkan di kastil? Seperti rasa kasihan saat memungut anjing atau kucing di tengah hujan."

"Tidak seperti itu."

Baru-baru ini, aku mengetahui bahwa Sigren tampaknya secara kasar berasumsi bahwa Abel adalah seorang kerabat yang merawatku. Dengan kata lain, aku dianggap sebagai gadis bangsawan biasa yang tinggal di kastil. Mungkin, aku sangat disalahpahami karena sopan santun orang-orang yang memanggilku "My Lady"

Ketika aku memikirkannya, dia tampak kesal karena dia harus bergantung pada seorang gadis seusianya, yang tidak seperti dia, pikirnya, tumbuh menjadi berharga dan tampaknya tidak tahu apa-apa.

Harga diriku agak terluka.

"Aku tidak tahu apa yang kamu pikirkan tentangku, tapi aku tidak membawamu dengan baik hati seperti itu."

"Lalu apa?"

Tentu saja, aku merasa bersalah bahwa aku ingin kita dekat untuk jaminan masa depanku. Namun, dalam pembelaanku, ada juga kasih sayang yang ada untuknya. Tapi tetap saja, untungnya kami tidak bertemu sebagai musuh dan malah bisa membangun persahabatan yang sehat.

"Kenapa tidak karena aku hanya ingin menyelamatkanmu?"

"Hanya setelah satu pertemuan? Tanpa alasan?"

"Betul. Kamu mungkin pernah memikirkannya juga."

Dalam periode enam tahun kemudian, Sigren didefinisikan dengan baik dalam banyak hal. Jadi, aku secara kasar mengira itu adalah efek dari masa kecilnya. Jadi, aku meludahi pemikiran bahwa mungkin ada sisi seperti itu dari niatku.

KETEMU ML DI MEDAN PERANG?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang