❄1.21 | Tuan Muda Li yang Apatis

748 94 4
                                    

(❛◡˂̵ ̑̑✧)❝Jangan lupa follow dan tinggalkan jejak berupa vote dan comment ᵕ̈

✦----------------✿

Di Rumah Tangga Li,

Zi Gang melihat jam menunjukkan pukul 12 malam. Helaan napas keluar dari bibirnya. Matanya dengan lelah menatap pintu yang masih tertutup.

Sudah hampir 3 bulan sejak misinya tercapai. Meskipun tubuhnya yang kecil sekarang tumbuh, tidak ada banyak perbedaan karena Zi Gang memastikan untuk berolahraga agar dia tidak menjadi gemuk. Satu hal yang berubah dalam beberapa bulan ini, bagaimanapun, adalah jadwal padat pemeran utama pria; pria itu tampaknya lebih sibuk dari sebelumnya.

Jika Anda berpikir bahwa jadwal sebelumnya yang dimiliki pemeran utama pria tidak bisa lebih buruk lagi, oh boy, itu benar. Li Mu jarang pulang ke rumah akhir-akhir ini dan bahkan jika dia pulang, dia akan pulang sangat terlambat. Zi Gang belum melihat pemeran utama pria selama 2 minggu terakhir, makannya dan yang lainnya akan dilakukan sendiri.

Dia bahkan tidak bisa menyuruh pria itu untuk membawanya, sial, pria itu bahkan tidak bisa mengerti apa itu meong meong meong!

Dan sepertinya hari ini adalah salah satu hari dia tidak kembali.

Kurasa aku harus tidur sendiri lagi malam ini.

Desahan lain keluar dari bibir Zi Gang. Kepalanya terkulai lesu di atas cakarnya.

"Baby, ayo pergi ke tempat tidurmu." Wanita tua Sun Zhao mendekatinya dari belakang, suaranya menunjukkan kekhawatiran saat dia mengangkatnya ke dalam pelukannya. "Sudah waktunya bagimu untuk pergi tidur."

"Meong~" Anak kucing itu menurut.

Membawa si kecil ke dalam pelukannya, Sun Zhao memasuki kamar tidur tuannya saat dia menyelipkan anak kucing itu ke tempat tidur kecilnya yang terletak di sudut samping tempat tidur.

Menarik selimut kecil di atas tubuh kecil Zi Gang, pelayan tua itu duduk di seberangnya, matanya penuh simpati.

"Aku yakin kau merindukan pemilikmu," bisik Sun Zhao lembut, mengusap kepala anak kucing dengan jarinya, "Tapi kau tahu, pemilikmu memiliki banyak musuh yang harus dia urus. Jadi harap bersabar, oke? Beri dia beberapa minggu lagi dan aku yakin dia akan menghabiskan sisa hari-harinya bersamamu."

"Meong~"

Zi Gang tidak dapat memberitahunya bahwa dalam beberapa hari dia tidak akan berada di sini lagi karena waktunya hampir habis.

Anak kucing kecil melihat kata-kata mengambang di depan matanya,

[Hitung mundur: 00:00:03:01:12]

Yah, meskipun saya tidak dapat memeriksa apakah Li Mu adalah pria itu, itu tidak mengubah fakta bahwa kami telah menghabiskan hari-hari kami bersama dalam 4 bulan terakhir.

Saya kira lebih baik baginya untuk tidak melihat saya untuk terakhir kalinya karena kepergian saya hanya akan membuatnya sakit hati.

Kepergiannya juga menjadi alasan mengapa Zi Gang banyak tidur akhir-akhir ini. Kadang-kadang dia tidak makan sepanjang hari, mengkhawatirkan para pelayan di rumah untuk kesejahteraannya. Namun, keesokan harinya, dia akan bangun dengan perasaan energik dan bertindak seolah- olah hari sebelumnya tidak pernah terjadi.

Zi Gang melihat Sun Zhao keluar dari ruangan. Dia mematikan lampu langit-langit, hanya menyisakan lampu samping tempat tidur kecil untuk menerangi sebagian kecil ruangan.

Anak kucing itu menyesuaikan penglihatannya, pupil matanya melebar dalam kegelapan.

Zi Gang mencoba membiarkan rasa lelah itu dengan cepat menguasai kesadarannya, namun ketidakhadiran seorang pria yang tidak dikenal membuatnya tetap terjaga.

[BL] Why do I Keep Transmigrating Into an Extra?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang