Chapter 1 : Baik dan Kejam (14)
Sejak itu, aku menjadi agak dekat dengan Sigren.
Aku harap ini bukan hanya imajinasiku. Yah, setidaknya dia tidak memintaku untuk tidak menyentuhnya seperti sebelumnya. Aku pikir itu perkembangan yang bagus. Terlebih lagi, sekarang aku mengerti bahwa sejak Sigren telah mengalami pelecehan terus-menerus seperti itu sejak awal, wajar jika dia peka terhadap sentuhan orang asing. Dan sekarang aku memikirkannya, Sigren sepertinya mencegahku untuk menyentuh bekas lukanya lebih jauh lagi.
"Itu akan menyakitkan! Sudah kubilang, jangan bergerak!" Aku sedikit menampar bahunya yang dibantah Sigren dengan ekspresi tidak adil.
"Ini baik-baik saja. Aku hampir sembuh."
"Tidak, kamu tidak tahu kapan kamu baik-baik saja. Dengarkan kakak perempuan ini."
Sigren terkekeh mendengar omelanku.
"Aku sudah bertanya-tanya sejak sebelumnya..."
"Hm?"
"Kamu terus menyebut dirimu 'kakak perempuan', jujur saja, berapa umurmu?"
Pertanyaan itu, uh... Aku menelan ludahku. Sejujurnya, secara fisik, aku setahun lebih muda dari Sigren.
Aku menjawab kembali dengan suara kecil. "Tiga belas tahun."
Anehnya, Sigren tidak marah. Sebaliknya, dia berbicara dengan nada yang agak tenang seolah-olah dia telah mengantisipasinya. "Itu lebih dari yang kukira. Aku pikir kau berusia sekitar sepuluh tahun. "
Aku bangkit dan berdiri. "Apa?!"
Aku menghela napas keras. Abel terus mengomeliku setiap hari bahwa aku terlihat kecil dan harus diberi makan lebih banyak. Dan sekarang anak laki-laki ini berkata bahwa aku terlihat seperti berumur sepuluh tahun. Apakah aku benar-benar terlihat sekecil itu? Yah, aku tidak bisa menahan pertumbuhanku yang lambat. Aku terjebak di loteng pada puncak pertumbuhanku dan tidak bisa makan dengan baik.
"Lagipula aku setahun lebih tua."
"Secara mental, aku lebih tua."
Sigren mendengus.
"Kamu pasti satu-satunya yang berpikir seperti itu. Duke Heilon memberimu makan begitu banyak. Ada apa dengan tubuhmu yang tidak bertambah besar?"
"Itu benar..."
Bahkan, aku juga payah dalam kekuatan fisik. Karena itu, meskipun kekuatan sihirku bagus, itu tidak bisa digunakan untuk waktu yang lama. Dalam hal berlari, itu mirip dengan kuat dalam jarak pendek dan tidak mampu melakukan perjalanan jarak jauh. Dengan kata lain, itu berarti kurangnya daya tahan.
"Tidak apa-apa, karena aku akan tumbuh lebih banyak di masa depan." Aku datang ke kastil Heilon pada usia tiga belas tahun dan makan tiga kali penuh tanpa kekurangan. Itu belum terlambat. Mulai sekarang, itu akan cukup. Mendengar kata-kata positifku, Sigren tertawa.
"Ya, tumbuhlah dengan baik."
Aku melirik wajahnya. Sigren, yang kondisinya sudah membaik dan suasana di sekitarnya lebih santai, bersinar seperti tesserae. Dia adalah anakku, tetapi wajah yang sangat aku nantikan akan tumbuh menjadi beberapa tahun kemudian. Anak ini, gunakan kecantikan yang bersinar itu untuk pemeran utama wanita!
"Apakah ada sesuatu di wajahku?"
"Hah? Tidak."
"Lalu kenapa kau menatapku seperti itu?"
"Kamu sangat tampan. Oh! Dan juga, nanti, pastikan untuk menjaga prinsip yang baik dalam hubunganmu!"
Tidak peduli seberapa tampan dirimu, aku tidak akan membiarkan kamu pergi jika kamu membuat mata pemeran utama wanita meneteskan air mata.
"...."
Sigren terdiam sejenak. Lalu dia berkata, "Aku selalu berpikir, tapi terkadang kamu benar-benar... Tidak, lupakan saja."
"Kenapaa???"
Sigren tertawa nakal dan mengacak-acak rambutku. "Aku tidak tahu siapa di sini yang memberi tahuku usia mental siapa yang lebih tinggi. Kamu bahkan tidak tahu betapa menakutkannya orang-orang."
Aku menatapnya. Itu benar-benar tidak adil. Aku benar-benar lebih tua darinya. "Tidak, bukan aku. Aku benar-benar—"
"Lady Fiona!!" Tiba-tiba, pintu terbuka, dan pada saat yang sama, tangan Sigren jatuh dari kepalaku dengan cepat. Itu adalah Jeron yang masuk dengan terburu-buru.
"Ada laporan bahwa monster raksasa mendekati dinding. Aku pikir kita perlu mengumpulkan semua prajurit sekarang."
"Baik. Aku akan segera pergi."
Setelah waktu yang lama, sepertinya monster telah memasuki dinding kastil. Dilaporkan bahwa itu dalam skala besar.
Sudah waktunya untuk bekerja jadi aku bangun dengan cepat.
"Apa yang kamu bicarakan? Mengapa kamu pergi ke sana?" Sigren meraih pergelangan tanganku dan bertanya dengan mendesak. Dia tampak seperti dia tidak bisa memahami situasinya.
Ah, benar-benar. Aku belum memberitahunya bahwa aku adalah seorang penyihir dalam perang.
"Aku seorang petarung penyihir di sini. Hal utama yang perlu kulakukan adalah melindungi tembok kedua." Setelah menjawab pertanyaannya, aku melihat ke arah Sigren dengan tatapan meminta pengertiannya. Namun, dia masih tidak melepaskan cengkeramannya padaku.
***
KAMU SEDANG MEMBACA
KETEMU ML DI MEDAN PERANG?!
Fantasy[ɴᴏᴠᴇʟ ᴛᴇʀᴊᴇᴍᴀʜᴀɴ] 𝓘 𝓑𝓮𝓬𝓪𝓶𝓮 𝓣𝓱𝓮 𝓦𝓲𝓯𝓮 𝓸𝓯 𝓣𝓱𝓮 𝓜𝓪𝓵𝓮 𝓛𝓮𝓪𝓭 내 남자 주인공의 아내가 되었다 --------- Aku memiliki tubuh "Fiona", penjahat terakhir yang jiwanya dijatuhi hukuman penderitaan abadi setelah kematiannya yang mengerikan di tangan...