Chapter 1 : Baik dan Kejam (13)
Tidak mungkin. Aku tidak tahu itu seburuk ini. Apa yang telah aku lakukan?
"Apa yang sedang terjadi?"
Sigren, yang sedang minum air, menatapku dan meletakkan cangkir di atas meja dengan tergesa-gesa. Aku berjalan menuju tempat tidur Sigren dengan cepat sebelum meraih kerahnya dengan erat.
"Apa, ada apa?!" Sigren yang malu mencoba untuk mundur, tetapi tidak berhasil.
"Maafkan aku! Aku akan melepas pakaianmu sebentar!"
"Apa?! Apa yang kamu bicarakan tiba-tiba?"
Aku mendorong bahunya ke tempat tidur sebelum Sigren selesai memahami situasinya. Karena dia malu, dia jatuh kebelakang dengan mudah. Selanjutnya, aku memanjat dengan hati-hati di atas lukanya sehingga dia tidak merasakan tekanan apa pun. Aku melepas pakaian dan meminta pengertiannya sekali lagi.
"Maafkan aku, permisi!"
"Jangan lakukan jika kamu tahu itu perilaku yang buruk!"
Jika Sigren bertekad dan kuat, aku tidak akan pernah menang. Untungnya, dia hanya tersipu dan sedikit meronta.
"Tunggu sebentar."
"Ini bukan masalah 'sebentar' atau tidak , ini... HEY! Jangan taruh tanganmu di perutku!" Wajah Sigren menjadi lebih merah saat aku menggerakkan tanganku. Reaksinya membuatku merasa seperti bajingan yang memukul anak kecil yang tidak bersalah.
Maaf, tapi aku tidak punya niat buruk.
"Kamu, benar-benar!"
Terlepas dari perlawanannya, dia memegang pakaiannya di tangannya. Aku seharusnya tidak melakukan ini, tapi aku tidak bisa menahannya. Kalau tidak, aku tidak akan pernah bisa memeriksanya. Aku meletakkan jariku di sisi atas luka untuk menghindari perutnya yang terluka. Bukan kulit halus normal yang seharusnya ada di sana, melainkan terasa kasar dan penuh bekas luka. Menyadari apa artinya, wajahku memutih saat mengangkat kemeja Sigren lebih jauh.
".....!"
Pada pemandangan mengejutkan yang terbuka tepat di depanku, tubuhku menjadi kaku pada saat itu. Aku tidak bermaksud untuk membeku, tetapi fakta bahwa aku membeku sangat jelas.
Kemudian Sigren berteriak keras. "Aku menyuruhmu untuk berhenti!"
Aku merasakan kekuatan yang kuat mendorong bahku. Tubuhku tak berdaya jatuh dari tempat tidur.
"Ah!"
Sigren, yang mendorongku menjauh, tampak bingung. Dia bergantian melihat tangannya dan ke arahku, yang sekarang duduk di lantai. "Apa... kau seperti bulu. Kenapa kamu dapat terdorong dengan begitu mudah—"
Pada saat itu, air mata jatuh dari mataku.
Melihat itu, Sigren bergegas turun dari tempat tidur dan duduk di sebelahku. "Hei ... apakah kamu terluka saat jatuh?"
KAMU SEDANG MEMBACA
KETEMU ML DI MEDAN PERANG?!
Fantasy[ɴᴏᴠᴇʟ ᴛᴇʀᴊᴇᴍᴀʜᴀɴ] 𝓘 𝓑𝓮𝓬𝓪𝓶𝓮 𝓣𝓱𝓮 𝓦𝓲𝓯𝓮 𝓸𝓯 𝓣𝓱𝓮 𝓜𝓪𝓵𝓮 𝓛𝓮𝓪𝓭 내 남자 주인공의 아내가 되었다 --------- Aku memiliki tubuh "Fiona", penjahat terakhir yang jiwanya dijatuhi hukuman penderitaan abadi setelah kematiannya yang mengerikan di tangan...