Chapter 5 : I Got You

3.3K 335 62
                                    

"Lo salah cari target" deep voice jay bikin jungwon lemah seketika

Jungwon natap jay yang sekarang lagi obrak abrik laci, dia keanehan kirain mau di sodok taunya si kakak malah ninggalin dia rebahan di kasur sendirian, kan maunya rebahan bareng.

"Ngapain kak? Kirain mau perkosa gue" jungwon bilang santai banget sambil duduk liatin jay yang lagi sibuk.

"Kak jay oii kok jungwonie di anggurin sih" ucapnya di imut imutin, jay berdecak malas saat benda yang dia cari tak kunjung ketemu ditambah suara jungwon yang bikin dia tambah kesel.

"Kak jay~ udah siap nih" jungwon mengangkat satu kakinya dengan tatapan menantang kala jay mengalihkan padangannya ke arah jungwon.

"Berisik!"

Jay bangun ambil tali tambang, jungwon melotot, masa malem malem mau ngajak tarik tambang sih? Apa mau adu kekuatan, atau jangan jangan?

"Kak lo mau bdsm gue ya?"

Jay tak membalas ucapan tak masuk akal jungwon ia malah menatap tajam si adek sambil mengikat tali ke kedua tangan bocah di depannya.

"Wah kak lo tau aja gue mau banget main sex kasar, ayok bdsm aku mas~"

Tak ada perlawanan, jay dengan mudah mengikat tubuh jungwon di ranjangnya, setelah kedua kaki itu dengan kencang ia ikat, jay berdiri menatap jungwon yang tersenyum aneh ke arahnya.

"Kok celenanya gak di lucutin kak?" Tanya jungwon yang udah naked tapi celananya belum di lepas jay, kan kalo sex suka telanjang , bener kan guys?

Jay geleng kepala, jungwon lebih sinting dibanding perkiraannya.

"Lo bakal gue iket sampe pagi"

Jungwon melotot, lah dia dikerjain tadi? Php banget kirain mau bdsm kayak di fifty shades.

"Loh gak jadi bdsm?"

"In your dream!" Teriak jay, masuk ke kamar mandi mengambil handuknya, sedangkan jungwon? Dia sedang berusaha lepas dari tali tambang ini, untuk pertama kalinya jungwon merasa dibodohi.

"Sialan, woi jay bukain"

"Jay bangsat arghhhh"

Jungwon teriak teriak, jay bodo amat mau semua penghuni asrama bangun karena ulahnya, yang jelas jay sudah malas dengan tingkah jungwon yang kelewat binal, jay sudah kehilangan harga dirinya tadi sore karena tegang akibat nonton bokep homo, dia mau bikin jungwon jera.

Emang bakal jera gitu?









Udah 1 jam lebih jungwon di iket, jay bahkan udah rebahan mau tidur di ranjang jungwon.

"Woiii kak jay bukain, masuk angin nih gue" teriaknya frustasi.

Jay pake selimut balas ucapan jungwon pake ngoroknya dia, jungwon udah hampir nangis beneran, pegel woii🤬 , Mana jungwon kalo tidur harus sambil ngadep kanan, ini dia terlentang terus kakinya ngangkang banget, jay ngerjain dia gak tanggung-tanggung

"Gue janji gak ganggu lo lagi deh"

Teriak jungwon sambil terisak, kali aja jay luluh

Tapi karena jay masih aja diem dia keluarin ide gilanya, yakin si kakak bakal nyerah,

Hahaha mampus lo jay , batinnya


"AHHKHHHH KAK, PELAN AKHHHH JANGAN KERAS GENJOTNYA!"

Obsession (Jaywon)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang