16

1.2K 128 5
                                    

**🔞
Tok tok tok!

" Masuk .." terdengar suara bariton cukup tegas dan berwibawa.. " silahkan duduk " ucap mew lagi..

Gulf hanya melengos cuek..

' Ada perlu apa bapak memangil saya"  ucap Gulf masih dengan nada ketus nya..

" Ow..ow.. kau .." sergah Mew..

" Hmm iya ya..ada apa pak ..apa ada  yang saya bisa bantu ? " .merubah suara nya ke mode yang sedikit. Manja Dan imut.

"cih ! dasar tua renta mesum"   gumam  Gulf..pelan tapi masih di dengar oleh Mew)

" Tak bisa kau memaafkan kan ku"  ucap Mew dengan merendahkan suaranya..

" Oww Kenapa  boss pemilik perusahaan ini..apa salah meminum obat? " tanya nya nyeleneh.

" Gulf~maaf sungguh aku meminta maaf atas kejadian itu.."

" Ciih ! sudah lah aku kan sudah bilang jangan pernah mengungkit nya  aku benci  mu tuan Mew"  ucap Gulf lagi.

Mew meraih tangan Gulf .

" oww apa apaan ini..apa kau akan berbuat mesum lagi ?" tanya Gulf.

Mew mengelus dan sedikit berjongkok di depan Gulf karna Gulf duduk di kursi tepat depan meja kerja Mew..(deg deg..  kini jantung dan perasaan Gulf kembali mulai tak bisa di ajak kompromi.." ciiihh tenang Gulf tenang jangan terbawa suasana " ucap nya dalam hati)

Kini tangan Mew membelai Surai rambut Gulf dengan lembut..

owww terasa berdesir darah Gulf ketika mendapat sentuhan tangan itu..batinya kini bergejolak meronta  ntah kenapa dia sangat menyukai sentuhan sentuhan tersebut.. Gulf tersadar agar tak terbuai dan menepis tangan Mew .

"sudah lah jika tidak ada pertanyaan tentang pekerjaan sebaik nya saya permisi " keluar ucap nya sambil ingin berdiri..tapi di tahan oleh Mew..

" Bekerja lah disini Gulf"  ucap Mew

" aku memberikan posisi manager keuangan padamu"

" Oww kenapa ? " tanya nya heran

"bukan kah ada Bu Selvi..?

"Aku memecat nya ...aku muak dengan sikap lancang nya itu "ucap mew

"Bukan kah dia sangat berkompeten di pekerjaan nya" ucap gulf

" Ia..benar tapi dia sudah sangat lancang dan keterlaluan..dan bukan kah selama ini yang mengerjakan pekerjaan nya kamu Gulf " ucap mew.

" dan kamu sangat berkompeten di bidang keuangan ini"

" Hmm " sembari memikir

" hmm jadi aku tak di pecat??" Tanya Gulf  yang membuat Mew tersenyum..

" Siapa yang ingin memecat mu..aku malah mengangkat mu menjadi  manajer"ucap  mew.

"aku akan memberikan gaji yang sangat besar bahkan 2 x lipat dari gaji Bu Selvi sebelum nya " .imbuh Mew .

(Thor:ISS dasar Gulf kalo udah berurusan dengan uang mata nya langsung ijo..Gulf : ISS loh Thor. Duitt loh duit ehehhe🤣🤣kelemahan Gulf adalah duit karna sangat membutuhkan nya. Untuk menyelesaikan kan biaya kuliah nya yg tak sedikit walau sudah dapet beasiswa...nama nya jua duett Tetap di butuh kan,😏😂)

**Balik lagi..😝

" Hmm baiklah aku terima tawaran itu " ucap Gulf  tersenyum dan Mew pun tersenyum dan membelai Surai rambut Gulf.

Gulf kembali ke tempat duduk di ruang kerja nya sambil tersenyum bahagia😚😀😀

Gulf kembali ke tempat duduk di ruang kerja nya sambil tersenyum bahagia😚😀😀

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang