pertemuan singkat

6K 468 45
                                    

Happy Reading❤️




_______________________________________

Yeay akhirnya up juga nih
Jangan lupa vote ya...
❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

***

Mew suppasit jongcheveevat seseorang yang sangat terobsesi dengan model go international, yaitu gulf kanawut. Mew dikenal sangat sibukk sampai sampai ia tidak ada waktu untuk melakukan sperti itu, namun karna ia sudah terpincut dengan paras dari gulf. Ia akan melakukan apapun itu untuk mendapatkannya, sesibuk sibuknya mew dia masih bisa menyempatkan untuk mencari informasi about gulf.

Awal ia bertemu dengan gulf yaitu di event yang ia selenggarakan dengan mengundang banyak model international, termasuk ada gulf juga disitu. Ketika mereka sedang fanshionshow mata mew tertuju dengan pria berjaket kulit hitam dengan berpose sangat tampan dan manis. Mew mulai menaruh hati kepada gulf ia langsung mencari tahu informasi tentang gulf hingga ke akar akarnya. Mew mencari informasi tentang gulf dengan usaha dia sendiri biasanya ia akan menyuruh anak buahnya untuk informasi seseorang. Tapi karna gulf, ia meniatkan dirinya untuk mencari informasi tentang gulf.

Ia selalu melayangkan senyumannya kepada gulf sampai sampai anak buah mew dan para staff di event itu bingung, karna jarang sekali atau hampir tidak pernah mew memperlihatkan senyum kagum kepada seseorang seperti itu. Mew selalu memfokuskan pandangannya ke arah gulf yang tidak disadari oleh gulf sama sekali.

Setelah acara selesai, mew menyuruh anak buahnya untuk menahan agar gulf tidak buru buru untuk pulang.

"Permisi tuan gulf, saya diperintahkan atasan saya untuk menyuruh tuan ke ruangannya" ucap marios salah satu kepala anak buah mew

"Untuk apa ya? Lagipula acara telah selesai, disini tugas saya sudah kelar. Dan saya akan mengahadiri event selanjutnya" ucap gulf

"Saya tidak tahu tuan, tapi bos saya menyuruh untuk anda menemuinnya" ucap marios

"Oke tapi saya tidak bisa lama, karna saya harus terbang ke amerika" ucap gulf

"Tuan bisa ikuti saya saja, saya akan menyuruh anak buah saya memberitahu manager anda kalau tuan masih ada keperluan sebentar dengan bos saya" ucap marios

"Oke" ucap gulf berjalan mengikuti marios untuk menuju ke ruang milik mew.

Seaampainya di ruangan mew, marios masuk dengan membawa gulf.

"Permisi bos, ini tuan gulfnya." Ucap marios

"Oke, kau boleh keluar marios" ucap mew

"Siap bos" ucap marios dan meninggalkan mereka berdua di ruangan itu.

Mew yang duduk dikursi membelakangi gulf pun akhirnya berbalik.

"Duduklah" ucap mew mempersilahkan gulf duduk dan langsung dituruti oleh gulf

"Maaf ya, ada kepetingan apa anda memanggil saya? Apa ada problem saat saya tampil?" Ucap gulf dengan pandangan acuh

"Tidak ada kepentingan apa apasi, cuma ada problem sedikit" ucap mew

"Apa? Katakan saja" ucap gulf dingin

"Kau terlalu tampan dan cantik" ucap mew menyunggingkan senyumnya.

"Makasih untuk membuang waktu saya, saya pamit. Saya ada event lagi , saya harus sampai tepat waktu. Terimakasih!" Ucap gulf, dan langsung meninggalkan mew

Ketika gulf ingin membuka pintu nya ternyata sudah dikunci oleh mew terlebih dulu. Namun gulf tidak pantang menyerah dan merusakan pintu itu dengan menghancurkan gagang pintu nya. Ketika sudah rusak ia langsung menendang kencang kearah pintu yang sudah ter peretel. Alhasil pintu mew hancur dan rusak akibat ulah nya.

"Biaya ganti rugi, dan jangan pernah menampakan wajahmu di depan muka ku!" Ucap gulf menaruh uang di atas meja mew dan langsung pergi

Mew hanya tersenyum dan sedikit terkejut dengan ulahnya.

'ternyata dia bukan cowo lembek, but menarik juga' ucap mew sendiri dengan menatapi pintu yang gulf rusaki dengan mudahnya.

Sehabis dari ruangan mew, gulf buru buru untuk menemui managernya dan segera cepat cepat. Karna waktu penerbangan semakin mepet takut ketinggalan pesawat.

"Cepat jun kita akan telat" ucap gulf terburu buru untuk segera kearah mobilnya yang sudah terpakir di depan gedung.

Juna selaku manager gulf terburu buru juga, dan banyak membawa bawaan yang gulf perlukan nantinya di amerika.

Sampailah di bandara dan segera menaiki pesawat menuju amerika.
Sesampainya di amerika ya seperti biasa dia di padati oleh pemotretan pemotretan untuk menjadi brand ambasador dari brand terkenal dan sangat termahal. Beberapa bran ternama gulf sudah rauk semua.

Selesai pemotretan gulf pergi dengan manager dan staff nya untuk ke hotel yang sudah disediakan oleh pemilik brand untuk gulf istirahat. Ketika sampai di hotel gulf merebahkan tubuhnya di kasur yang sangat nyaman di kamar hotel ini, karna kamar hotel yang gulf tempati adalah VIP.

*Skip mew

Dia untuk sehari hari nya selalu dipadati dengan kesibukan kesibukan. Ia juga adalah pengusaha ternama dibidang apapun. Semua orang tidak mengenali siapa mew sebenarnya karna mew sangat amat tertutup walau dia juga dijuluki pemuda sukses dan terkaya nomor 1 di dunia, orang orang tidak tau wajah dari mew karna mew tidak ingin wajah nya dikenali banyak orang. Cukup seperti ini orang tidak mengenalinya sama sekali.

Mew saat ini sedang tergila gila dengan lelaki incarannya hingga sampai saat ini ia masih mencari informasi tentang gulf. Mew bingung karna ada satu informasi tentang gulf, namun tidak bisa di akses oleh mew.

'kenapa untuk informasi ini dia menutupnya rapat rapat' ucap mew sendiri dan bingung.

Ia kesusahan membuka informasi yang satu ini karna benar benar susah terakses kecuali gulf lah yang mengaksesnya.

Setelah pertemuan pertamanya, mew sudah tidak pernah bertemu dengan gulf. Karna mereka sama sama sibuk dan tidak ada waktu luang sedikitpun. Walaupun gulf model dari brand brand terkenal milik mew, tetap saja mereka jarang sekali bertemu. Gulf tidak tahu kalau sebenarnya ia adalah model dari brand milik mew, hanya mew yang mengetahui kalau gulf adalah model dari brand nya.

Setelah kejadian kemarin mew selalu memikirkan tentang gulf, ia ingin sekali untuk bertemu gulf. Mew tahu itu pasti akan lama, karna mew sudah mengecek jadwal milik gulf. Dan dipadati dengan pemotretan dll. Itu pun ngga stuk di negara itu aja tapi di berbagai negara, gulf bekerja sambil mengelilingi dunia. Jangan tanya capek nya kea apa, jelas capek banget karna capek itu lah yang membuat gulf susah mengontrol emosinya.

Mew terus mencari cara agar gulf meliliki ssedikit waktu luang, dan mew sangat menginginkan pertemuan mereka terjadi lagi. Karna gulf model dari beberapa brand miliknya, mew mengcancel dan mengubahnya untuk pemotretan di gedung milik mew di thailand.

Walaupun mew berhasil mengubah jadwal job gulf, tetap saja ia juga harus menunggu gulf untuk menyelesaikan pemotretan pemotretan yang lain.

Pemotretan gulf yang di amerika sudah selesai dan lanjut untuk pergi ke lokasi selanjutnya, yap di thailand. Ia dipesankan tiket dengan fasilitas pesawat yang sangat mewah. Gulf tidak bingung karna ia sudah biasa, ia tahu bahwa dirinya adalah model dengan paras yang sangat menawan. Walupun model, gulf mempunyai fans yang sangat amat banyakk. Dan tidak hanya di satu negara namun di berbagai belahan negara lainnya.

_______________________________________
Tbc...








Lanjut ga nih? Hehe
Jadi gulf itu dicerita ini emnag judes trus tengil, jadi jangan heran klo dia kadang rada nyolot.

My Model |MewGulf🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang