.
10 Tahun yang lalu
Hari ini Johnny dan teman-temannya merayakan hari kelulusan mereka setelah berkutat dengan Belajar dan Ujian yang membuat mereka stres. Setelah pengumuman kelulusan hari ini mereka akan berlibur ke pulau Jeju bersama-sama.
Johnny menjemput kekasihnya terlebih dahulu untuk kemudian pergi bersama-sama dengan teman-teman yang lain. Sampai dirumah sang kekasih Johnny mendapati kekasihnya duduk di teras rumah sendirian dan menatap kosong kebawah.
"Ssttt sayang" panggil Johnny membuyarkan lamunan kekasihnya ini. Namanya Yunji,Jung Yunji. Kekasih Johnny yang juga satu sekolah dengannya, hanya saja berbeda kelas.
Yunji melihat Johnny dan tersenyum. Lalu berjalan mendekati Johnny.
"Ayo berangkat. Kok belum siap-siap?" tanya Johnny
"Maaf Jo. Aku ga bisa ikut" ucap Yunji membuat Johnny terkejut.
"Looh kenapa? Kan kemarin Mami kamu udah ijinin, kok sekarang ga boleh" tanya Johnny lagi.
"Maaf Jo. Papi yang ga ngijinin. Gapapa yaa aku ga ikut. Kamu have fun disana" Alasan Yunji. Padahal Papi nya sama sekali tidak perduli dengan kehidupan Yunji.
Johnny hanya menghela nafasnya dan mencoba tersenyum. Diusapnya pipi Yunji lalu dikecupnya. "Yaudah gapapa. Kamu disini aja, jangan lupa minum obatnya trus istirahat"
Yunji tersenyum lega dan mengangguk "Iya. Makasih ya, salam buat yang lain"
Setelah kepergian Johnny. Yunji kembali duduk ditempatnya menununggu Mami nya pulang bekerja.
Selalu seperti ini setiap hari. Yunji akan menunggu Mami nya pulang dan ia baru berani masuk kedalam rumah. Saat Yunji berumur 3 tahun orang tua nya bercerai dan hak asuh Yunji dimenangkan ibunya. Setelah itu sang Mami menikah dengan duda beranak satu yang sekarang menjadi Papi tirinya. Sayangnya sang Papi hanya mencintai Mami nya dan tidak dengan Yunji, begitupun dengan Kakak tirinya yang entah kenapa juga sangat membenci Yunji.
Jadi Yunji memiliki Kakak tiri perempuan dan adik satu ibu dengan nya yang juga berjenis kelamin perempuan yang sekarang berusia 10 tahun.
Kakaknya tidak memperbolehkan Yunji masuk kedalam rumah kalau tidak bersama sang Mami. Jadilah Yunji selalu menunggu Maminya di teras rumah ini setiap hari.
Waktu menunjukan pukul 7 malam dan akhirnya Yunji melihat mobil Mami nya masuk ke halaman rumah.
Mami nya melihat Yunji dan tersenyum. Putrinya selalu menunggunya pulang kantor, Manis sekali. Itulah yang dipikirkan Mami nya selama ini.
"Kakaak" panggil sang Mami dan berlari kecil menghampiri putri cantiknya.
Yunji tersenyum senang lalu memeluk Mami nya.
"Kamu ga jadi pergi sama temen-temen kamu?" tanya Maminya bingung.
Yunji hanya menggeleng "aku ga enak badan Mi. Kemarin dada aku sakit lagi" alasan Yunji
Mami nya menatap Yunji khawatir "trus kenapa nungguin mami diluar kak. Ayo cepet masuk"
"Gapapa Mi" Yunji tersenyum
.
Malam harinya setelah semua terlelap. Yunji masih terjaga dan melihat benda yang ada di hadapannya dengan perasaan campur aduk. Takut, bahagia tapi juga terharu. Meskipun perasaan takut sangat mendominasi.
2 bulan ini Yunji terlambat datang bulan. Pikirnya mungkin karena ia stress menghadapi Ujian atau hal lainnya jadi datang bulannya tidak teratur. Tapi setelah Mengingat bahwa 2 bulan yang lalu Johnny mengajaknya untuk belajar bersama di rumah Johnny dan entah bagaimana akhirnya dirinya masuk keperangkap Johnny dan akhirnya mereka melakukan itu untuk pertama kalinya. Sekarang siapa yang menyangka bahwa sperma Johnny sangat aktif dan membuahi dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOYRIEND || BEFORE HUSBAND
FanfictionCerita Johnny sebelum memulai kisah bahagianya bersama Ten dan keluarga kecil mereka. Ini cerita GS!