pagi pagi sekali mark sudah tampak rapi dan ingin pergi menemui seseorang.
"Oh mark kau sudah bangun?" tanya taeyong yang sedang memasak didapur.
mark hanya mengangguk untuk menanggapi taeyong dan meneguk air dari kulkas.
"Kau terlihat rapi,ingin menemui seseorang eoh?" tanya taeyong lagi
dan lagi lagi hanya anggukan mark sebagai jawaban,oh astaga anak sulung keluarga jung ini begitu dingin berbeda dengan si bungsu sungchan.
"aku pergi dulu mom jangan menungguku mungkin aku akan pulang terlambat" ucap mark lalu mengecup pipi taeyong dan beranjak pergi.
"Tidak sarapan dulu?mommy sudah siapkan makanan untukmu dan sungchan" taeyong dengan sedikit berteriak karena mark yang sudah menjauh dari dapur.
"Tidak, lain kali saja aku akan makan diluar saja mom" jawab mark dari kejauhan.
Taeyong hanya menggelengkan kepala karena kebiasaan anak nya yang makan diluar padahal dirumah juga ada makanan.
"Sayang wangi sekali kau masak apa hari ini hum?" Tiba tiba jaehyun datang dan memeluk taeyong dari belakang sehingga membuat sang istri sedikit terkejut.
"Ah kau membuatku terkejut sayang" desah taeyong dan melanjutkan kegiatan memasaknya.
Jaehyun hanya terkekeh gemas melihat tingkah istri nya padahal taeyong tidak berbuat hal menggemaskan tetapi tetap gerlihat gemas dimata jaehyun. (Hmm bucin)
"Jangan melihatku seperti itu,kau menakutkan lebih baik kau mandi saja aku sedang menyiapkan sarapan nanti kau telat pergi ke kantor" gerutu taeyong kepada suami nya yang sedari tadi memeluknya
Jaehyun menggeleng dan malah mempererat pelukan nya "aku lapar sayang" rengek jaehyun seperti bayi.
Taeyong mematikan kompor dan berbalik menghadap jaehyun lalu menangkup pipi sang suami "mandi lah makanan segera siap" ucap taeyong lembut kepada sang suami
Jaehyun menggeleng lalu mengecup singkat bibir taeyong dan tersenyum "aku lapar ingin memakanmu sayang"
"EKHEM!"
Sontak kedua pasangan yang asik bermesraan menoleh dan mendapati anak bungsu nya yang menampakan raut kesal nya.
"A-ah sungchan kau sudah bangun?" Ucap taeyong mengubah topik.
"Kalau aku belum bangun tidak mungkin aku terlihat disini mom" jawab sungchan memutar bola matanya malas lalu mengambil minum di kulkas.
Taeyong pun hanya menggaruk tengkuk nya yang tidak gatal.
"Sudahlah daddy mandi dulu,sayang jangan lupa nanti malam" ucap jaehyun dengan senyum tak bisa diartikan lebih tepat nya seperti orang gila.g canda
Taeyong langsung memelototi suaminya yang berucap sembarang tanpa di filter padahal ada sungchan.
"Oh tuhan mengapa hidupku selalu jadi saksi keromantisan seseorang,aku juga ingin punya kekasih" ucap sungchan mengmelas dan langsung ada petir menyambar.
"HAHAHAHA sudahlah kau masi kecil jangan bertingkah lihat alam pun tidak merestui kau memiliki kekasih" ledek jaehyun pada anak bungsu.
Sungchan hanya menampilkan raut kesal nya dan meninggalkan mom and dad nya dari dapur.
MY BEAR~
seorang wanita dengan pakaian elegan dan paras cantik duduk manis di cafe tampak sedang menunggu seseorang.
Kriingg..
Lonceng depan pintu berbunyi menandakan seseorang baru memasuki cafe tersebut dan gadis yang sedang duduk tadi pun berdiri untuk melihat siapa yang datang.
Seorang pria dengan alis camar yang baru saja memasuki cafe disambut pelukan hangat dari sosok wanita yang sejak tadi menunggunya.
Ah mark aku merindukanmu..
•
•
•
•Tara sekian lama ku menghilang dan ku balik lagi kawand:)
Maap ye maap bgt waktu itu wp gw ke apus trus males download dan gw download ny nunggu ngumpulin niat dulu wkwk,dahla gj skip
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BEAR || Markhyuck✔
Teen Fiction"haechan kau akan menikah dengan mark" "aku mencintaimu haechan" "hah?" ⚠bxb ⚠Yaoi ⚠boyslove ⚠homophobic?get out!!