Ini cerita dari kakak alumni sekolahku, saat sekolah ku dulu masih 2 gedung, sekarang menjadi asrama 2 & 3.
Saat itu tengah malam, beliau masih terjaga dari tidurnya, teman kamarnya sudah tidur semua dia masih sibuk berkutat dengan buku pelajaran di tangan nya.Jam menunjukkan sekitar pukul 01.30, beliau yg ranjangnya ada di atas tiba2 melihat siluet orang memakai baju sekolah yaitu putih-biru (anak SMP), dari perawakan dan gayanya beliau tau kalau itu anak kelas 1 santri baru, sosok itu berjalan menuju WC yang terletak di antara gedung 1 & 2, karena beliau merupakan pengurus atau biasanya kita sebut OSIS, beliau insiatif untuk menegur.
Namun, karena agak takut dibangunkannya teman sebelah ranjangnya dulu. Setelah temannya bangun mereka mulai berkumpul di ranjang beliau lalu mulai membuka jendela dan berteriak.
" Kelas 1!!! Apa mu bikin malam-malam diluar??"
Sebenarnya tidak heran kalau ada yg keluar malam2 karena WC nya kan diluar, tapi yg jadi pertanyaan ini kenapa musti keluar kalau WC juga tersedia didalam asrama?? Dan kenapa pulak pake baju sekolah tengah malam?Setelah di teriakin berkali-kali, langkah kelas 1 itu terhenti lama bergeming, kakak kelas saya dan kawan-kawan nya juga diam menunggu reaksi adek kelasnya.
Tiba-tiba kelas 1 itu berbalik dan yang di dapatkan sungguh mengejutkan, wajah kelas 1 itu rata, sama sekali tidak ada mata, hidung, dan mulut. Sontak kakak kelas saya dan 2 orang temannya loncat ke bawah dari ranjang atas sambil berteriak.Hai guys sorry baru update, betewe ini kisah nyata lohhh di ceritain waktu ada kakak-kakak alumni datang ke sekolah.
Betewe aku juga udah jadi alumni nih 😁
Nggak terasa 6 tahun jadi santri, walaupun satu tahunnya di rumah karena sekolah onlen.Betewe maaf nggak bisa kasi fotonya karena foto di memorynya ilang, nnti dehh kalau aku berkunjung lagi ke asrama ku.
EXO-L yg baca ini jangan lupa streaming don't fight the feeling yahhhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
Asrama ku berhantu
Horrorhayy guys ini cerita nyata lohh namaku xxxx aku bersekolah di pondok pesantren xxxx(nggak bisa disebutin, nanti malah nggak ada yang mau sekolah disana) hihihi nanti partnya aku kasih foto asramanya sekaligus tapi authornya nggak janji soalnya ngg...