VAMPIRE《I》🔞

4.6K 126 0
                                    

☆Follow dulu dong baru baca HEH!!
kalo udah cuss baca!jan lupa jejaknya guyss!!😍😍 ☆

Jika biasanya malam minggu menjadi hari yang spesial bagi para pasangan muda untuk menghabiskan waktunya untuk berjalan-jalan atau berkencan dengan sang pujaan hati, tidak dengan pria berusia 19 tahun yang memiliki paras yang tampan dan cantik diwaktu yang bersamaan. Siapa lagi kalau bukan Lee Taeyong

Taeyong memang memiliki seorang kekasih seperti anak muda lainnya diluaran sana

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Taeyong memang memiliki seorang kekasih seperti anak muda lainnya diluaran sana. Tapi siapa sangka bahwa kekasihnya adalah seorang vampire tampan yang selalu haus akan darah manisnya.

Jung Jaehyun, atau yg dikenal dengan King Jaehyun

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jung Jaehyun, atau yg dikenal dengan King Jaehyun. Merupakan raja vampire yang berkuasa, tertarik dengan Lee Taeyong karena paras cantiknya,serta darahnya yang...... eumm,sangat manis menurut Jaehyun.

Beberapa bulan terakhir Jaehyun selalu menemami Taeyong tidur pada malam minggu,karena hanya saat itulah Taeyong tidak disibukkan dengan beban kuliahnya sehingga bisa melayaninya dengan puas. Jaehyun tidak hanya haus akan darah ,namun juga haus akan Sex.

Malam ini Taeyong pulang dengan keadaan yang lelah karena menyelesaikan sisa sisa tugas kampusnya. Ia memasuki apartemennya sambil berjalan gontai, ia melupakan adanya seseorang yang menunggunya di dalam kamar.

Jaehyun menoleh ketika pintu kamar terbuka ,menampilkan Taeyong yang sedikit terjengkat melihat Jaehyun dgn posisi shirtless .

"Darimana saja sayang? Kau taukan aku tidak suka menunggu"

jaehyun menghampiri Taeyong dengan mata merah menyala. Taeyong sedikit mundur karena takut akan tatapan kekasihnya

" a-aku tadi menyelesaikan tugas kuliahku bersama temanku, maafkan aku sayangg", sesal Taeyong karena telah membuat kekasih tampannya menunggu.

Jaehyun mendekat ke leher Taeyong lalu mengendus leher taeyong

"emmmm... manis seperti biasa" katanya sambil tangannya menutup pintu kamar Taeyong.

Jaehyun menggiring Taeyong berjalan menuju ranjang sambil terus mencium serta menjilat permukaan leher Taeyong.

"Hhh..hhh..eungghhh...Jae...sayangg..mmmmhh".

Jaehyun semakin gencar mencumbu leher Taeyong hingga lutut taeyong terpentok pinggiran ranjang. Dengan seringainya Jaehyun mendorong Taeyong hingga terjatuh ke ranjang dengan posisi tengkurap

"Ahhh!...eungghh"

Jaehyun merangkak kepunggung taeyong, tangannya mengusap lembut punggung kekasihnya, hingga sampai ke tengkuk dan telinga Taeyong

"emhh.. sayanggg. Aku sudah menunggumu sangat lama, ahhh, kau harus memberiku hadiah bukan?"

Jaehyun berbisik pada taeyong sambil menjilat daun telinga taeyong dengan sesual.

"Ahh.. emmhhh.. i-iya sayang. Apapun yang kau inginkan,lakukanlah" jaehyun tersenyum

"bagus sayang, aku sangat menginginkanmu sekarangg" tanpa basa basi Jaehyun membalik badan Taeyong dengan sekali hentak

"kau ingin aku melakukannya dengan pelan atau kasar sayang? "

tangan Jaehyun menelusup masuk kaos Taeyong dan mulai meraba tonjolan kembar Taeyong sembari memberikan cubitan kecil

"Aggrhh.. pelan saja sayang.. aku sedang lelahh" ucap taeyong dengan memohon.

Jaehyun mencubit keras puting Taeyong hingga Taeyong menjerit

"Aaarhgh"

Jaehyun menindih tubuh Taeyong

"sakitkah sayang?"

Jaehyun melumat bibir Taeyong ganas dengan tangan yg masih setia mencubit puting Taeyong bergantian, sehingga membuat Taeyong meronta kesakitan

"mmmppphhh.... emmmhhh.. saa- saakk..ithhh... mphh"

Jaehyun melepaskan ciuman mereka

"kau ingin aku bermain pelan sayang? ,Tapi sayangnya aku sedang bersemangat hari ini. Maka aku akan bermain sedikit kasar malam ini"

Taeyong bergidik ngeri mendengar penuturan Jaehyun, sedikit kasar bagi Jaehyun maka Sangat kasar bagi Taeyong.

Jaehyun merobek kaos yang dikenakan Taeyong dengan sekali gerakan sssrrtt
Jaehyun melemparnya kesembarang arah. Jaehyun melumat bibir tipis Taeyong, turun ke leher Taeyong dan meninggalkan tanda kepemilikannya disana.

Ciuman Jaehyun semakin turun kedada Taeyong . Seringai jaehyun tampak jelas saat matanya melihat tonjolan mungil favoritnya.

"Ssslrrruupp. Emmmhhh"

" ahhhh..sayanggg, ja-jangan terlalu kencang-nghh.. ahhh".

Jaehyun gencar menjilat serta menghisap puting kemerahan Taeyong. Tangannya tak tinggal diam.

"Aarrggh.. jaee"

pekik Taeyong ketika tangan besar Jaehyun meremas gundukan Jr nya dari luar celana.

Setelah puas dengan puting Taeyong, Jaehyun berlutut ,dengan sekali gerakan melepas celana serta celana dalam Taeyong. Smirkk muncul diwajah tampannya. Tanpa basa basi, Jaehyun mengulum penis mungil Taeyong.

One Shoot/ Two Shoot || 《JAEYONG》Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang