MEMULAI DARI AWAL

201 27 5
                                    


Setelah kejadian malam itu New dan tay tidak pernah bertemu. New selalu sibuk dengan pekerjaannya mengalihkan segala pikiran nya tentang tay dan tay sendiri sudah memulai shooting film terbaru nya. Tay yang sangat sibuk di lokasi tidak sempat datang ke blue sky untuk bekerja disana. New pun tidak pernah menanyakan kemana tay yang tidak pernah datang ke blue sky untuk menepati janji nya.

Hari berganti hari entah mereka berusaha menyibukkan diri atau mereka enggan saling bertemu karna merasa ada sesuatu yang mengganjal dalam diri mereka. Mereka tidak bisa mengungkapkan apa yang mereka rasakan. Sesuatu yang belum mereka selesai kan setelah malam itu.

New hari ini sangat sibuk dengan jadwal nya, setiap hari New bertemu dengan colega nya mengadakan rapat tentang progres keuangan perusahaan dan menyelesaikan tumpukan kertas pekerjaan yang ada di meja kerja new.

New yang sangat lelah menyenderkan punggungnya pada kursi kerja yang sangat empuk.

"Lee.. Apakah pekerjaan ku sudah selesai?" tanya New menggoyang goyang kan kursi ya ke depan belakang.

Lee yang berdiri disamping New membawa ipad nya dengan pandangan fokus ke layar

"tentu tuan,, pekerjaan anda hari ini sudah selesai, anda bisa beristirahat"

"Yeee........." New yang senang menghentak hentakan kaki nya

Leee terkekeh melihat New seperti anak kecil yang terlihat sangat senang akan diajak berlibur.

"Lee aku mau ke blue sky sekarang"

"baiklah tuan" jawab Lee menutup ipad nya dan mempersilahkan New keluar ruang kerja nya.

Tinggggg.......!!!!!

"silahkan tuan.." Lee yang mempersilah kan New masuk ke dalam lift menekan angka 19

"lee.. Apa kau punya pacar" tanya New sante dan Lee yang masih terdiam

"kalau kau mengikuti aku terus aku pastikan kau akan menjadi laki-laki perawan" New yang meledek Lee

"perawan hanya untuk perempuan tuan" jawab Lee terkekeh

"yaaakkkkk... maksudnya perjaka Lee..." kau jangan Menertawakan ku ya" ucap New pura-pura marah

"saya tidak punya kekasih tuan" jawab Lee santai

"aku tau kau bakal menjawab itu" ucap New yang merasa males dengan tinggkah Lee yang selalu mengekor kemana pun, New berfikir akan lebih baik kalau Lee punya pacar dan new jadi bebas. New yang terkekeh dengan pikiran nya sendiri.

Lee dan New sudah berada di blue sky, suasana sangat ramai, krist yang tampak sibuk di bar dan gun yang sibuk melayani tamu VIP. Lee mengarah New pada meja VIP yang terdapat seseorang yang duduk dihimpit dua wanita dikiri kanan nya dan beberapa bodyguard menjaga.

"selama malam Tuan Han.." sapa Lee membungkukan setengah badan

"selamat malam juga tuan Lee.." balas tuan Han

"perkenalkan ini Tuan New Thitipoom putra Tuan Jirakit"

"swadikap saya New Thitipoom" salam New pada tuan Han

"ooo.. Ini putra Jirakit, ternyata benar dia mirip sekali dengan ibu nya"

"apakah anda mengenal Mae saya?" tanya New

"tentu dulu aku patner binis phao mu dan Mae mu selalu menemani nya kemanapun, tentu aku mengenal nya" ucap tuan Han sambil menyuruh New duduk disamping nya, dan para wanita langsung pergi dari meja tersebut.

"tuan han adalah patner tuan Jirakit saat mendirikan anak cabang Thitipoom Comp di Korea" Lee menjelaskan ke new

"benar kah,, saya sangat beruntung bertemu anda disini, bagaimana menurut anda tentang blue sky?" tanya New pada tuan han

SAKURA TAYNEWTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang