Chapter 2 - Aneh

54 15 0
                                    


«« Killer Trap »»

Tokkk....Tokkk...Tokkk..

Jeongwoo mengetuk pintu setelah itu langsung melakukan dance lagu Stray Kids - Back door dengan semangat.

Gwangyeja oe churipgeumji yeogin back door
Gwangyeja oe churipgeumji yeogin back door
Gwangyeja oe churipgeumji yeogin back door
Gwangyejaga doego sipdamyeon

" Wu diem anjir gak cocok lu ngedance !!"

Haruto hanya bisa mengelus dada melihat temannya bertingkah lagi.

" Ck iya-iya nih udah gue buka pintunya jangan bacot lagi ya to!! Eh tapi bang Yoshi duluan ya.. kan paling strong, hehe.. "

Jeongwoo mengubah posisinya pindah ke belakang yoshi. Yoshi terlebih dahulu masuk kedalam kamar.

"Yo masuk gak ada apa-apa juga, tenang aja.." Yoshi melangkah kedalam kamar diikuti dengan yang lainnya.

"Anjay bagus banget kamarnya, lebih bagus daripada kamar bang hyunsuk" - Jeongwoo

"Iya sih, gue akuin kamar ini lebih bagus daripada kamar gue"





















































Jaehyuk tertegun melihat kamar tersebut begitupun yang lainnya. Setiap sudut kamar ini seolah-olah mampu menghipnotis siapapun yang melihatnya, ranjang king size dengan sprey abu-abu, dinding bernuansa biru elegan beserta lampu berwarna kuning yang disusun seindah mungkin, dan sebuah TV dengan layar besar mampu membuat nyaman siapa saja penghuni kamar itu.

Namun tidak lama mereka pun mengalami suatu kejadian yang tak masuk akal.










































"Waaaaa!!!! Anjir Napa jadi serem gini woy!" Teriak Jaehyuk

Mereka yang tadinya sedang mengagumi kamar tersebut mendadak ketakutan karena kamar itu tiba-tiba berubah menjadi kusam dan berdebu, cat bernuansa biru elegan berubah menjadi warna putih kusam dan terkelupas. hanya ada 1 lampu itupun cahayanya redup, dan yang paling mengejutkan adalah adanya boneka beruang dengan bercak darah diatas tempat tidur serta kehadiran seseorang berjubah hitam.


"Ini baru permulaan, tunggu aja besok, bakal ada kejutan lagi buat kalian! Takut ya.. HAHAHA! Tenang aja gue gak bakal bunuh kalian malam ini kok, by"


Orang misterius itu langsung menghilang seketika bersamaan dengan keluarnya asap hitam mengepul menutupi seluruh tubuhnya.

"Gaes gak beres nih ayo cepet cabut!"

Hyunsuk buru-buru mengajak teman-temannya keluar dari kamar mengerikan ini, dan pergi menuju kamar Asahi.

Killer Trap | TreasureTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang