***
Ehem ehem.. sepanjang chapter🤪Ceklek.! pintu kamar di buka dan plakk pintu ditutup kembali
Gulf yang masih di gendong Mew..terangkul sangat lekat..karna Mew..terus menerus melumat bibir Gulf dengan candu nya..
Mew meletak kan Gulf pelan diranjang size king .. dengan posisi Mew memangku gulf.dan terus melumat tanpa henti Gulf memukul pelan dada Mew..karna sepertinya Gulf susah bernafas akibat erat nya rangkulan Mew dan karna ciuman yang tak lepas sedikit pun
Mew meregangkan rangkulan tersebut hingga memberi kesempatan Gulf untuk menghirup oksigen sebanyak banyak nya..
"Hmm kau mau membunuhku ya.." ucap Gulf kesal..
"Maaf na..aku sangat terbuai dan sangat menyukai bibir mu". ucap Mew menggoda..
Kini Gulf yang meraup kembali bibir Mew dan Mew memberikan kan akses untuk lidah Gulf menari nari di dalam mulut nya..bunyi khas ciuman..berdecak decap air Saliva mereka silih berganti masuk ke mulut masing masing.
Gulf menggigit lidah Mew dengan nakal dan melumat nya dengan buas..
Tangan Mew meraba raba badan Gulf yang masih menggunakan baju.
Mew memelintirkan puting pink Gulf " aaaaahhh " Gulf mendesah hebat karna mendapat sentuhan rangsangan yang menggairahkan
Mew mencium mengecap bagian leher jenjang Gulf membangkit kan gariah Gulf yang menggebu gebu.
"ooouuggh " .Gulf melenguh..banyak tanda merah hasil karya Mew di leher jenjang putih milik Gulf..
Mew mengangkat membuka baju Gulf dan membuka nya.hingga terpampang lah puting niple yang mengeras di depan mata Mew .
Mew Langsung melumat menggigit niple dengan rakus nya.
Sembari tangan nya meraba raba selangkangan paha dalam Gulf.
" ooouugghh ahhhhh ".Gulf kembali mendesah di telinga mew .dan menggigit dan menjilat telinga mew.
membuat rangsangan yang menjalar kuat di tubuh mew.
"aaakkkhhhh " kini Mew mendesah.
Gulf pun menggeliat karna sentuhan Mew tepat pada junior Gulf.
Mew mengurut urut dan mengelus junior yang sudah mengeluarkan percum .Gulf merangkul kuat tubuh Mew, dengan gairah sensasi - sensasi yang memabukkan, Mew terus melumat bibir niple dan leher Gulf.
begitupun sebaliknya Gulf mebalas segala serangan yang ia dapat dari Mew hingga membuat gairah yang sangat panas bergelora.Mew membalikkan badan Gulf menelentangkan tubuh Gulf di tempat tidur sembari menurunkan celana Gulf dan celana milik nya.
" Woou!!" Junior ini menantang ku ucap Mew dan langsung mengulum melumat dan menyedot mengocok junior Gulf.
KAMU SEDANG MEMBACA
sugar baby
Romancecinta dan kebutuhan sangat membingungkan. hubungan menjadi rumit ketika perasaan dan pikiran bercampur.menceritakan kisah seorang pemuda tampan dan bahkan sangat terlihat cantik dan imut,yang harus berjuang untuk kesuksesan pendidikan dan kehidupa...