Part 33 (END)

21K 884 33
                                    

"Pagi sayanggggg." Teriak Gre saat keluar dari kamar dengan pakaian kerja yg rapi. Ia berjalan menuju dapur karena sudah pasti orang yg di carinya sejak bangun tadi ada disana.

Ia melihat istrinya yg tengah asik memasak di dapur, meskipun istrinya itu tengah menggunakan daster ala emak-emak tapi itu tidak mengurangi kecantikannya sedikitpun.

"Hai cantik." Ucap nya sambil memeluk istrinya itu dari belakang. Ia juga mencium pipi istrinya.

"Ih minggiran dulu ih Ge, aku lagi masak tau."

Gre cemberut.
"Morning kiss nya mana?."

Shani berbalik lalu mencium bibir Gre hanya sebatas kecupan saja.

"Sana gih tunggu di meja."

Gre berjalan dengan malas ke meja makan mereka, ya tepat setelah hari mereka terciduk dan di sidang oleh Papi Shani. Mereka langsung di nikahkan setelah Shani lulus SMA dan meskipun saat itu ia masih duduk di bangku kelas 3 SMA, ia sudah mulai sekolah sambil belajar bisnis dengan Ayahnya. Sebelum itu ia juga sempat bertengkar dengan Papi Shani karena Papi Shani ingin ia menjalankan perusahaan nya. Tapi karena masih ada kakak-kakak Shani yg masih bisa mengelola perusahaan Papinya. Dan berhubung Gre yg juga anak tunggal yg membuat Papi Shani mau tak mau mengalah saja dengan pilihan Gre yg ingin melanjutkan bisnis Ayahnya.

Soal Shani ia tidak melanjutkan kuliahnya, dulu ia sebelum berpacaran dengan Gre memang bercita-cita melanjutkan kuliah nya di Yogyakarta. Tapi setelah menjadi pacar Gre ia merubah cita-cita nya menjadi sederhana yaitu istri sekaligus ibu yg baik untuk Gre dan juga calon buah hati mereka ini. Ya benar Shani baru saja mengandung, dengan usia kehamilan yg masih 2 bulan. Bayi yg di kandungnya ini juga merupakan hadiah yg hadir saat Anniversary pernikahan mereka yg menginjak 3 tahun. Wow ternyata waktu berjalan dengan sangat cepat.

Mood Shani sangat berubah-ubah ketika sedang hamil seperti ini. Beruntung Gre sangat memaklumi mood Shani ini, Gre juga selalu siap siaga kapan pun Shani memintanya pulang, Gre rela meninggalkan pekerjaannya saat itu juga. Shani kadang bisa sangat manja dan tidak mau di tinggal kerja oleh Gre, kadang ia juga sangat tidak suka di cium oleh Gre. Kadang ia juga menyuruh Gre untuk mandi meskipun Gre sudah mandi. Shani juga menjadi lebih posesif misalnya waktu itu Gre ada meeting dadakan pagi tapi lupa memberi tahu Shani. Al hasil Shani menyusulnya ke kantor dan mencari Gre karena ia pikir Gre sedang berbohong padanya. Pernah juga waktu itu Gre memperkerjakan seorang ART untuk menemani dan membantu Shani di rumah tapi justru Shani malah mencemburuinya karena ART yg Gre pilih itu masih muda dan juga cantik alhasil Gre memecat ART itu.

Dan masih banyak lagi hal aneh yg di lakukan Shani saat kehamilannya.

Baru-baru ini juga Beby sudah melamar Gaby dan Sepertinya sebentar lagi mereka juga akan menyusul Gre dan Shani untuk menikah. Dulu mereka pikir bahwa Gaby dan Beby duluan yg akan menikah mengingat usia Gaby waktu itu. Tapi ternyata justru Shani dan Gre yg menikah duluan.

Soal Vinno, ia tidak pernah lagi menampakkan dirinya lagi di hadapan mereka. Dan kejadian malam di party nya Anrez waktu itu. Terlebih saat Papi Shani membatalkan pertunangannya mereka. Vinno seolah menghilang dari dunia ini.

Sekarang soal Anin, setelah hari kelulusan mereka waktu itu, Anin memutuskan untuk melanjutkan kuliahnya keluar negeri. Ia juga menghadiri pernikahan Gre dan Shani waktu itu dengan berat hati. Dan tentunya dengan drama tangisan yg selalu ia tunjukkan sambil memeluk Gre untuk terakhir kalinya. Shani sebenar nya juga cemburu waktu itu tapi mengingat itu akan menjadi hari terakhir mereka bertemu yg membuat Shani memilih untuk diam saja. Lagian ia juga berpikir bahwa sekarang Gre sudah menjadi miliknya lalu untuk apa ia khawatir lagi bukan?

Anak Sekolahan ( END ) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang