“Clora lo mau gak nemenin gue ke SMA Ksatria lagi? Gue mau nyamperin Justin ngasih dia bekal soalnya dia hari ini ekskul. Lo kan tau gue gak pede kalau sendiri ke sana.” Alea memasang wajah melas pada Clora pasalnya Clora hanya satu-satunya teman yang belum menolak ajakan Alea alias baru Alea tanyakan sedangkan temannya yang lain sudah.
Clora bingung ingin menolak tidak enak namun menyetujui juga Clora merasa malas jika harus menemani temannya itu lagi. Lagi pula sepulang sekolah Clora harus ke rumah Leo dan bila telat sedikit saja maka cowok itu akan mengintrogasi.
Celin berdecak sebal. “Alea yang pacaran kok pake ngeribetin temen segala sih?” Celin memandang sinis Alea lalu menyeruput minumannya.
Alea cemberut. “Ih emangnya lo gak mau liat cowok-cowok ganteng di sana? Banyak tau yang masih jomblo nanti gue yang kenalin. Ya? Mau ya?” Kini Alea memasang puppy eyes.
“Mm... Kayaknya gue gak bisa soalnya gue harus pulang cepet-cepet. Kalau lo gak pede, lo tunggu aja di depan gerbangnya biar Justin nyamperin lo jadi lo gak sendirian.” Clora menolak sekaligus memberi saran.
Alea menghela napas. “Masa sih gak bisa? Biasanya lo bisa-bisa aja.”
“Bisa aja Clora ada urusan. Kan gak selamanya kali Clora bisa ada terus buat Alea.” Bukan Clora namun Celin yang menyahut. Tampak sekali cewek itu kesal dengan Alea yang menurutnya sangat ribet.
Alea menghiraukan Celin. “Ayo, Clo temenin gue! Lo emangnya ada apaan sih pake harus pulang cepet segala? Ortu lo kan udah balik jadi lo sendirian lagi gak ada yang ngelarang.” Alea masih tetap ingin Clora menemaninya.
“Udah dibilang Clora gak bisa Alea make maksa. Clora udah ngasih saran tuh pake aja saran Clora dari pada ribet-ribet. Lagian kalau emang gak pede, kirim aja pake ojek online kan bisa? Atau sesekali gak nganterin juga gak bakal buat Justin marah. Kalau marah, sini biar aku yang marahin balik.” ujar Celin yang sudah jengkel. Lain dengan Yuna yang hanya diam karna cewek itu sedang fokus mendengarkan musik lewat earphone yang tersumpal di telinganya.
Alea berdecak lalu pergi ke kelas di mana mereka sedang berada di Kantin.
“Heran aku sama Alea. Apa gak bisa sendiri aja ke sana? Kenapa harus bawa-bawa temen yang padahal emang gak bisa mana make maksa lagi.” Celin menyinyir karna selain Clora, ia juga sempat dipaksa oleh Alea.
Clora menggigit jari telunjuknya. “Alea gak marah kan?”
“Kalau marah aku bakal marahin balik. Tenang aja.” Celin tersenyum.
Yuna mengangkat wajahnya setelah sebelumnya fokus menunduk memainkan ponsel. “Pada dipaksa? Lho gue enggak malahan. Gue bilang enggak bisa eh si Alea bilang gak papa.”
“Ih dia gak berani kali kalau maksa Yuna.” Celin menggidikkan bahunya. Clora tertawa mendengarnya.
Setelah selesai menghabiskan jam istirahatnya, Clora, Celin dan Alea kembali ke kelas. Ketiganya berjalan beriringan. Namun tiba-tiba seorang lelaki menghadangnya.
“Yang namanya Clora mana?”
“Kenapa?” tanya Clora.
“Lu Clora?” tanyanya menunjuk Clora. Clora mengangguk ragu-ragu.
“Kenapa?” tanya Celin. “Ada perlu sama Clora?”
Cowok itu mengangguk. “Gua minta nomernya si Leo dah. Lu pacarnya Leo, kan?”
“Leo? Leo siapa?” Yuna menyahut.
“Orang,” ujarnya tak jelas. “kemarin gua liat dia jalan sama si Leo. Pacarnya kan lu? Buru gua minta nomernya!” desaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PROTECTOR LEO
Teen FictionClora Ellena Angellin, cewek cantik yang sudah berkali-kali diselamatkan oleh Leo, cowok pentolan anak SMA Ksatria yang menyelamatkannya ketika ia terjebak di tengah-tengah tawuran antar sekolah yang terjadi. Berkali-kali Clora bertemu dengan cowok...