486-490

137 12 0
                                    

Bab 486 Pertempuran Empat Kaisar

Bab SebelumnyaBab selanjutnya

Blood Song dapat mengatakan bahwa Kaido yang buas pada saat ini tidak lagi sendirian.

Karena meskipun Kaido adalah manusia, tulang Kaido jelas bukan tulang manusia!

Tapi tulang hewan asli!

Blood Song tidak menyangka bahwa untuk menjadi lebih kuat, Kaido akan memilih menjadi binatang daripada menjadi manusia!

"Kamu mengkhianatiku, aku akan memberitahumu nasib mengkhianatiku sekarang." Di atas ring, tinju Kaido akhirnya dibombardir, dan udara di sekitarnya benar-benar hancur oleh pukulan Kaido yang sangat keras. .

"ledakan!"

Pada pukulan pertama, binatang buas Kaido mematahkan buah tali Doflamingo.

Pukulan kedua, Kaido, si monster, memaksa Flamenco mundur!

"Pukulan ketiga, aku ingin kamu mati!" Bai Beast Kaiduo berkata dengan dingin.

Dengan pukulan ketiga, Kaido the beast akhirnya mengenai dada Doflamingo.

Doflamingo terbang terbalik, tetapi masih jatuh dengan kuat di tanah, tidak ada yang terjadi.

Doflamingo kalah dari binatang buas Kaido.

Tapi mata Kaido bahkan lebih dingin. Pukulan ketiganya awalnya menginginkan nyawa Doflamingo. Tapi aku tidak menyangka bahwa tampilan bersenjata dan dominasi Doflamingo, benar-benar dikultivasikan ke titik seperti itu???

Ini benar-benar di luar dugaan Kaido.

Tapi Kaido, si monster, langsung tertawa dingin.

Balas dendam adalah yang kedua.

Yang diinginkan Beast Kaido adalah juara kali ini. Selama dia menang, maka dia adalah penguasa pemerintahan dunia.

"Binatang Kaido, jauh lebih baik dari sebelumnya."

"Saya pikir kekuatan Kaido saat ini dapat memasuki kembali Empat Kaisar."

Mendengar apa yang dikatakan tentara pemerintah dunia, Croquedahl pasti mengerti apa yang mereka maksud. Binatang buas Kaido masuk kembali ke Empat Kaisar?

Siapa yang tidak tahu bahwa Kaido dibunuh oleh Blood Song? Apa maksud para prajurit pemerintah dunia bahwa Kaido binatang buas memiliki kemampuan untuk membunuh lagu darah??? Krocdal tersenyum, "Tidak heran kamu hanya bisa menjadi prajurit kecil, apakah Kaido binatang itu sangat kuat? Bosku bisa membunuhnya dengan pukulan"!

"Sebuah pukulan? Apakah kamu berbicara kata-kata besar? Blood Song dan Beast Kaido dulunya merupakan pertarungan yang sulit, tapi sekarang Blood Song dapat membunuh Beast Kaido dengan satu pukulan??" Prajurit pemerintah dunia mendengus.

Krocdal tahu bahwa dia tidak perlu menjelaskan kepada si bodoh, jadi dia tidak berbicara.

Di game ketiga, Qingzhi vs. Red Dog!

Ketika Karp membaca baris ini di daftar pertempuran, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak melirik lima bintang tua yang terang di atas takhta.

_Istriku adalah Permaisuri Bajak Laut  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang