Chapter 19: runda #2

11 0 0
                                    

Chapter 19: runda #2

runda;

magical, mysterious, secret, confidential.


________

Suasana yang indah untuk tidur di atas tikar yang digelar di atas rumput. Berbaring sembari melihat langit yang masih tertutup kabut pagi musim panas. Jemari menyentuh embun yang membasahi rumput musim panas yang indah. Suara kicauan burung menjadi penyelaras harmoni keindahan alam di pagi hari. Terutama rasa kebersamaan yang begitu terasa lebih intim karena semalam saling bertukar cerita masa lalu yang akan menjadi buku catatan masa lampau yang tak ingin dibuka lagi.

Mulai dari Nic yang ingin sekali membunuh rasa bersalahnya pada kakak tirinya yang meninggal karena menyelamatkan nyawa Nic dari para perampok. Rasa bersalah yang tak seharusnya ia simpan karena perampokan itu hanyalah rekayasa dari  kakak tirinya untuk mengambil harta milik ayahnya dan menggunakan harta itu untuk membeli obat-obatan terlarang. Namun, ternyata kakak tirinya di tipu oleh temanya yang menjadi perampok itu dan di bunuh oleh temanya sendiri. Nic juga akan di bunuh tapi kakak tirinya itu menyuruh Nic untuk segera lari agar selamat. Biar bagaimana pun, kakak tirinya itu sudah berbaik hati padanya sehingga menyuruhnya untuk pergi. Mungkin, kakak tirinya merasa sakit hati karena dikhianati dan membiarkan Nic pergi melapor polisi agar temanya tertangkap.

Kemudian Burak yang belum bisa menerima kenyataan karena kakak laki-lakinya memilih untuk pergi ke Jerman demi tinggal bersama kekasihnya. Semua keluarga marah dan mengeluarkan kakaknya dari kartu keluarga. Sekarang kakaknya tinggal di Jerman dan sudah menikah tanpa restu dari orang tuanya. Setelah bercerita kemarin malam, Burak memilih untuk memaafkan kakaknya dan pulang dari liburan ini ia akan mengunjungi kakaknya. Ia tak bisa berbohong, ia sangat merindukan kakaknya itu dan itu adalah keputusan hidup yang telah di ambil oleh kakaknya. Jadi, ia tak bisa terus larut marah, apalagi dia adalah satu-satunya saudara yang Burak punya. Suatu hari nanti mereka akan tinggal berdua dan hanya ikatan darah diantara mereka yang akan membuat mereka bisa bertahan hidup bersama.

Nare, anak perempuan dari keluarga kaya di Istanbul. Ia mengaku jika dirinya bukanlah anak kandung dari ibunya. Sampai sekarang ia tak tau siapa ibu kandungnya. Tak ada yang berani membahas masalah ini karena ini masalah yang di tutup rapat bahkan dalam akte kelahiran, Nare tertulis sebagai putri kandung dari ayah dan ibunya. Padahal, dari yang Nare dengar saat kumpul keluarga, Nare bukanlah anak kandung ibunya. Ia tak tau, kenapa bisa ia berada di rumah mewah itu karena dari foto yang ada, ia sudah berada dalam gendongan ibunya sejak bayi. Ada perasaan bahwa ia adalah anak dari seorang selingkuhan dan diasuh oleh istri sah ayahnya yaitu ibunya karena dari DNA yang pernah ia lihat di meja kerja ayahnya, ia adalah putri biologis ayahnya. Walau begitu, ibunya sangat menyayanginya dan tak pernah pilih kasih padanya.

Tinggal tiga orang yang belum cerita. Fusena memilih lebih dulu bercerita setelah melihat Carabella dan Centineo yang diam saja belum membuka suara untuk mulai bercerita. Sebenarnya Fusena terlihat bingung akan bercerita tentang masa lalu yang seperti apa karena ia merasa anak yang berasal dari keluarga tanpa masa lalu yang kurang baik. Jadi ia bercerita bahwa ia saat masih kecil pernah memiliki teman bermain dan saat berada di bangku SMA, temanya itu masuk koran harian nasional karena membunuh seorang pria paru-baya yang akan memperkosa adik perempuannya yang masih duduk di bangku sekolah dasar. Saat itu ia marah karena temanya itu bermaksud baik tapi kenapa harus dipenjara selama dua puluh tahun dan kali terakhir ia bertemu temanya itu, saat akan pergi kuliah ke Turki. Ia menjenguk temanya itu di penjara sebelum temanya dipindahkan ke lapas kelas satu. Yang paling menyedihkan adalah, adik dari temanya itu mengalami gangguan mental karena pandangan negatif masyarakat serta nasib kakaknya. Sekarang, adik temanya itu berada di rumah sakit jiwa dan mama Fusena masih sering menjenguk adik temanya itu sampai sekarang. Hal itulah yang membuat Fusena over protective pada adik perempuannya dan akan melindungi Carabella sekuat tenaganya.

Evanescent [Tamat]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang