🎼Intuisi-Yura Yunita🎼
Sebelum baca jangan lupa ketik bintangnya.
Happy Reading
*
*
*
"Setelah beberapa hari tidak bertemu, kita kembali menjadi asing. Apakah aku harus kembali mengejarmu atau menunggumu?"
_Shila Nashyta Winata_
***
Gisella menunduk saat berpapasan dengan Shila. Gisella langsung mengangkat wajahnya saat Shila melewatinya begitu saja seperti tidak mengenalnya.
"Apa gue gak keliatan, ya?"
"SARANGHAEYO OPPA JAEMIN!" Gisella berteriak sambil meloncat-loncat seperti anak kecil.
Para murid yang sedang berjalan langsung berhenti memerhatikan Gisella.
"Ditolak Athur jadi gila."
"Mohon maaf, sekolah ini tidak menerima orang luar."
"Bener-bener definisi gak punya malu."
"Kalo gue yang kayak gitu langsung oplas."
"Sialan, gue pikir gue nggak keliatan," ucap Gisella sambil menahan malu.
***
Begitu Shila membuka pintu kelasnya, seember tepung terigu jatuh dari atas. Penampilan Shila yang kece badai itu pun seketika menjadi seperti adonan cimol.
Shila melongo tak percaya dengan apa yang ia dapatkan. Baru saja dia kembali bersekolah, Shila malah mendapat semua ini dari teman-temannya.
"HEH! LO SEMUA APA-APAAN, SIH?!"
Teman-teman sekelas Shila malah menertawakan Shila. Apalagi melihat ekspresi Shila yang terlihat sangat kesal membuat mereka merasa berhasil mengerjai Shila.
"Haha.... Sekarang lo baru cantik, Shil," ucap Alana.
"Ini hukuman buat lo karena gak ngajak kita liburan. Ya nggak, Al?"
"Yoi," ucap Alana pada Nara.
"Dasar temen lucnut! Mana bentar lagi ujian dimulai lagi. Untung gue pake jaket, jadi seragam gue nggak terlalu kotor," ucap Shila sambil membuka jaketnya. Shila juga memasukkan kacamata dan topinya ke dalam tas.
"Nina! Tolong buangin ini, dong," pinta Shila.
Nina langsung menghampiri Shila dan mengambil jaket Shila.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Secret Shila [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA AGAR TIDAK KETINGGALAN INFO TENTANG CERITA INI] ____ "Sebuah rahasia yang berakhir duka." ____ Ini kisah tentang Shila Nashyta Winata, gadis yang selalu ceria. Namun dibalik keceriaan Shila terdapat rahasia yang Shila sembuny...