Tak berharap untuk disukai banyak laki-laki.
Karena pada kenyataannya seseorang yang sangat di cintai sudah ku miliki.-Salwa Mira Utsman-
🕊️🕊️🕊️
MALAM ini sesuai janji kepala sekolah, seluruh panitia berkumpul di restoran yang cukup ramai dikunjungi para remaja, karena restoran ini begitu unik dan kekinian.
Semua sudah berkumpul dan sudah dipesankan makanan beserta minuman, semua sibuk bergosip, berfoto bahkan ada yang terang-terangan membuat tiktok.
Aplikasi itu semakin merajalela, video yang kita post akan banyak yang melihat jika itu menarik tapi miris nya banyak yang menggunakan aplikasi tersebut dengan salah.
Seperti contohnya wanita yang rela membuka aurat nya hanya demi sebuah like dan pujian, padahal tanpa dia sadari Allah sedih melihat itu semuanya. Seakan-akan perjuangan Rasulullah tidak ada artinya sama sekali.
Salwa merasa bosan, akhirnya meminta Diky untuk memfotonya. Banyak gaya, banyak bicara itulah jika Salwa dan Diky di satukan.
" Alhamdulillah cantik juga gua" ucap Salwa yang melihat hasil fotonya yang bagus-bagus.
"Emang karena camera aja dan kebawa filter mangkanya cakep" ujar Diky mengejek, tapi sebenernya dia tidak membenarkan ucapannya itu hanya sebuah candaan.
"Sirik aja duda anak lima!" Balas Salwa tidak kalah menyakitkan, Diky hanya mengangkat bahu nya tidak perduli.
Komentar 💬
Amalia77 gila gua kira bidadari, Makin cantik aja ka❤️
Nabilasaputri_ MasyaAllah ukhty cantik banget 🥰
Delon_angraaa kalo jalur pacaran gak dibolehin, jalur sepertiga malam boleh gak sih?
DikyEdzar_ WOY @Delon_angraaa Mau dimana nih? Lapangan? Hayo!
Firmansyah 12_ Mampus lu, pawang nya nonggol. Cabut ah:b
RikoIrwansyah yaelah cewe kaya dia aja, apa yang bisa di banggain, Canda banggain 🤣
HarizFadlan @RikoIrwansyah temuin saya besok di ruangan.
Alex SKIP AH, bercandanya gak seru. Malah ada pak Hariz
Salwamira_ jangan bala dong, ini postingan udah cantik-cantik masa isi komentar nya udah kaya Demo DPR:")" Gilaa pak Hariz komen postingan lu sal!" Teriak Firmansyah yang heboh seperti ibu-ibu mendapatkan undian.
"Berisik lu bangke!" Diky yang kesal dengan suara Firmansyah.
"Yaelah santai napa Diky, sewot banget kaya nya lu."
"Gimana gak sewot gua, Riko bajingan itu ! Pengen banget gua bunuh tuh orang." Ucap Diky yang emosi nya menggebu-gebu.
Semua orang terdiam termasuk Salwa, karena yang mereka kenal Diky adalah orang yang sangat santai. Dia selalu seperti pelawak yang sering menghibur tapi kali ini jelas sangat berbeda.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Husband Tetanggaku
Short Storybelajarlah untuk mengerti bahwa sesuatu yang baik untukmu tidak akan Allah ijinkan pergi kecuali akan digantikan dengan yang lebih baik percanyalah jika dia bukan yang terbaik untukmu maka Allah akan jauh dari mu ,maka ikhlas kan karna Allah akan g...