[7] Sakit

1.8K 126 11
                                    

  Halo i'm back and happy reading:)

Hari berlalu, 3 Minggu sudah semenjak Tay mengajak New dan Pluem jalan jalan. Kini hari Sabtu pagi di isi dengan tawa Pluem yang sedang bermain di ruang Bermain bersama Tawan. Sedangkan New kini tengah menyiapkan cemilan untuk keduanya.

New seakan lupa tentang gift box yang ia temui beberapa Minggu lalu. New naik dengan sepiring cookies dan jus jeruk di nampan yang ia bawa.

New tersenyum kecil saat melihat apa yang ada di depan matanya. Pluem dan Tawan sedang bermain bersama dengan asik nya. Ia lanjutkan langkah kakinya menuju dua orang yang menjadi sumber kebahagiaan nya.

Dia harap kebahagiaan selalu hadir ditengah tengah keluarga kecil nya.

Tawan dan pluem menikmati cookies buatan New dengan riang. Kata mereka si cookies dan brownies bikinan New yang terbaik dua jempol kaya Boboiboy tontonan si Pluem tu.

Ketika sedang bermain rasa pening kembali menyerang New, ia terus memijat kecil kening nya yang semakin berdenyut-denyut. Akhir akhir ini memang New sering merasa pusing dan juga merasa tak nyaman entah karena apa New belum sempat memeriksakan ke dokter.

Tawan yang melihat New terus mengelus kening nya itu jadi penasaran dengan apa yang terjadi pada suaminya itu.

“sayang, are you okay?” Tawan nampak khawatir Dengan keadaan New, tangannya beralih mengelus kening New lembut dan perlahan.

pluem mendengar pertanyaan yang terlontar dari bibir sang Daddy langsung beralih dan menatap papahnya. Ia sangat khawatir lalu mendekat kearah New.

“gapapa mas akhir akhir ini cuma sering pusing sama ngerasa gak nyaman”

“pah, beneran gapapa?” tanya Pluem khawatir

“iya sayang”

“hin kamu rajin kan minum vitamin?” tanya Tawan

“akhir akhir ini emang jarang mas, aku belum sempat beli” jawab New sekenanya.

“yaudah nanti aku beli ke apotik depan sekalian obat pereda nyeri nya ya”

“iya mas wan”

New tersenyum melihat Pluem dan Tawan yang khawatir. Pluem memeluk New karena khawatir dan dibalas dengan erat oleh New. Tawan ikut masuk dan memeluk keluarga kecil nya ini.

setelah puas berpelukan, mereka langsung memerintahkan New untuk istirahat di kamar dan tidak boleh mengerjakan apapun pekerjaan rumah untuk hari ini.

Sementara Tawan bergegas pergi ke apotik guna membeli beberapa obat dan vitamin untuk stok di rumahnya

...........

Tawan pergi sendiri menuju apotik di sekitar dekat rumah nya, ia banyak membeli segala macam obat untuk persediaan di rumah apabila ada yang sakit lagi.

Setelah selesai Tawan kembali masuk kedalam mobil dan bersiap untuk kembali ke rumah nya. Namun bunyi notifikasi mengalihkan perhatiannya ia mengambil ponsel milik nya dan melihat beberapa pesan yang masuk.

Salah satu yang paling menonjol ada di paling atas room chat. Sesegera mungkin ia buka dan betapa kagetnya ia setelah membaca isi room chat tersebut.

be the end? || TaynewTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang