Hai...
Adakah dari kalian yang tidak puas sama endingnya? Pertama, maaf jika bab terakhir terasa menggantung buat kalian. Itu jalan terbaik untuk menghentikan cerita ini.Ke dua, Sina sudah pernah merencanakan sekuel sebelumnya. Tapi, akan ada banyak perubahan, mulai dari suasana, perkembangan karakter bahkan genrenya pun akan berganti. Kalian tidak lagi disuguhkan manisnya kasmaran antara Naru dan Nata. Kisah selanjutnya adalah mengenai mereka yang harus berjuang di jalan yang tak disangka2. Tentunya, perasaan mereka terhadap satu sama lain masih ada. Hanya bagaimana caranya meraih posisi yang sama seperti dulu?
Ke tiga, Sina sudah mantap menunda sekuelnya agar bisa menamatkan Neophyte, awalnya begitu. Tapi, atas kuprakan si orang ini ... Sina putuskan meneruskan ceritanya segera. Bakal Sina bagi di sini covernya. Semoga Sina bisa konsisten selang seling antara sekuel dan Neophyte.
Ke empat, ini cerita agak berat ya jadinya. Di bab terakhir kalian sudah menemukan kata 'mafia' berhubungan dengan masa lalu juga keluarga si Naru. Jadi, bisa dibayangkan kira-kira seperti apa kelanjutannya.
Yang terakhir, ada dua pilihan...
Perbabnya bakal sina post di KK, atau dalam bentuk perbab pdf. Kalian bisa bantu pilih? Kalau iya, komen di sini ya. Untuk poin ke lima ini masih rencana. Mungkin bakal Sina kunci di bab spesialnya saja, masih dipikirkan lagi.Pengujung kata, Sina mau mengucapkan terima kasih ke teman2 yang sudah jajanin Sina ya melalui komisan khusus ataupun bayar pdf. Dukungan kalian itu sangat membantu kenyamanan keberadaan Sina di fandom ini. Semoga kalian selalu bahagia. Sankyu bestie ♥️
Ini dia cover dari SEKUEL 'To be Lovesick'
Mungkin cover pun bakal berubah suatu saat, sesuai mood Sina 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
To be Lovesick ✓
RomanceHidup seorang diri, tanpa ingatan apapun tentang keluarganya. Uzumaki Naruto hanya lelaki sederhana, bekerja sebagai karyawan biasa. Bukan direktur, dokter atau layaknya para pria penakluk wanita dengan segudang kemilau harta. Tapi, takdirnya tak se...