ittle : Gengsi
Cast : Jungkook X MinjiPart 14
Hari Ini Hari Minji Keluar Dari Rumah Sakit.
Dengan Didampingi Oleh Orang Tuanya."Apa Sudah Semua"tanya ayah minji.
"Sudah Semua Ayah..Jaa Ayo Kita Keluar"ucp ibu.
Minji Terlihat Sedang Mencari seseorang Diatas Kursi Rodanya.
"Mencari Siapa Hm"tanya sang ibu.
"Tidak Ada"ucp minji menatap sang ibu.
.
.
"Jungkook"cetus sang ayah membuat minji melihat kearah pandang sang ayah.
Dengan Kesal Minji Menatap Sang Ayah Yg Telah Membohonginya.
"Ayah!"kesal minji.
"Jadi Kau Menunggu Jungkook"tanya sang ibu tersenyum.
"Tidak"ucp minji.
"Jadi Siapa Tadi Yg Tiba-tiba Langsung Menoleh Dan Mencari Keberadaan Jungkook Saat Ayah Sebut Namanya Hm"goda sang ayah.
Dengan Kesal Minji Menatap Tajam Kearah Sang Ayah,membuat Sang Ayah Tersenyum Geli Melihat.
"Jungkook Bilang Dia Tidak Bisa Kerumah Sakit Dan Ikut Mengantarmu Pulang Sayang..Dia Bilang Dia Ada Tugas Sekolah Yg Harus Segera Diselesaikan Hari Ini,Jadi Dia Minta Maaf Tidak Bisa Datang Dan Ikut Mengantarmu"jelas sang ibu lembut.
"Sudah Jelaskan Kenapa Jungkook Tidak Ada..Apa Kau Kecewa"goda sang ayah kembali.
"Kenapa Aku Harus Kecewa..Lagipula Aku Juga Tidak Menunggunya"ucp minji.
"Selalu Saja Suka Berbohong Dan Gengsi Untuk Mengakuinya"ejek sang ayah membuat minji menatap tajam sang ayah.
"Jangan Menatap Ayah Seperti Itu..Sekarang Ayo Kita Pulang,Kau Pasti Juga Merindukan Kamarmukan"ucp sang ayah.
"Hm"gumam minji dan sang ibu hanya tersenyum melihat perdebatan kecil suami dan anaknya.
.
.
Skp.
"Jungkook Ada Apa"tanya ara.
"Iya Ada Apa Kau Memanggil Kami Dan Mengajak Kami Kesini"timpal sora.
Karna Beberapa Menit Yg Lalu Jungkook Memanggil Mereka Berdua Dan Mengajak Mereka Berbicara Tentu Itu Membuat Kedua Gadis Itu Senang,Karna Ini Kali Pertamanya Jungkook Mengajak Mereka Mengombrol Tanpa Harus Mereka Yg Mengajak Duluan.
Dan Disinilah Jungkook Membawa Mereka,Di Ruang Osis Yg Sekarang Hanya Ada Mereka Bertiga."Apa Kau Ingin Membicarakan Sesuatu"tanya sora kembali.
.
.
"Apa Yg Kalian Katakan Pada Minji"tanya jungkook datar.
"Mengatakan Apa Maksudmu"tanya ara.
"Ujian Masuk Universitasku"datar jungkook.
"Ah Itu"ucp sora gugup dan melihat kearah ara disampingnya.
"Iyaa,Kami Hanya Mengatakan Jika Kau Gagal Masuk Universtas Karna Gara-gara Dia"ucp ara.
"Apa Hak Kalian Mengatakan Hal Semacam Itu Padanya"datar jungkook.
"Dengar Jung,Kami Memang Tidak Hak Mengatakannya,Tapi Kami Peduli Padamu Jung..Karna Gara-gara Minji Kau Gagal Masuk Universitas Yg Sudah Lama Kau Impikan Dan Dengan Mudahnya Itu Hancur Karna Dia"ucp ara.