Kim Jisoo
Seorang yatim piatu yang berhasil mencapai gelarnya sebagai dokter termuda di hospital Seoul. Orang tua jisoo sudah meninggal karena kecelakaan pesawat akhirnya jisoo diasuh oleh neneknya, jisoo selalu diajarkan bagaimana cara menjadi seorang wanita mandiri dan kuat. Tetapi sayangnya jisoo harus ditinggal oleh sang nenek selama-lamanya karena penyakit jantung yang diderita sejak lama. Jisoo tentu bukan wanita yang lemah walaupun sekarang ia hidup sebatang kara tetapi dia sudah berhasil membanggakan mendiang orang tua dan neneknya dengan berprofesi sebagai dokter.
Kim Seokjin
Banyak wanita yang mengantri untuk menjadi istrinya bahkan ada yang sampai rela menyerahkan makota mereka untuk seokjin. Aura dingin dan kharismatik dari pria bermarga kim ini sungguh memikat kaum hawa. Tetapi seokjin tak sebejat itu, ia selalu acuh dan mengabaikan para wanita yang selalu menampilkan tubuh mulusnya. Seokjin memiliki saham dimana-mana, perusahaannya selalu memenangkan tender maka dari itu banyak perusahaan lain yang ingin bekerja sama dengan KSJ COMPANY.
VOTE! 💜
Hyy perkenalkan aku El, new history JinSoo hehe... Kalau kalian mau baca "BlackBangtanVelvet" Tap profilku, bahasa dicerita itu non baku kalau disini baku.
Salam kenal
Me El❣💜
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Love You My Dokter Kim--JINSOO
FanfictionBudayakan vote💋 Berawal dari sesosok malaikat kecil, yang mampu membuat seokjin dan jisoo berada dalam ikatan suci. Follow jnlup