(-1-)

709 61 9
                                    

Ok guys, bagian 1 selesai di revisi nihh selamat membaca..

-HAPPY READING-

Pagi ini terjadi sebuah perkelahian di taman yang terletak tak jauh dari Hanlim Art High School, perkelahian itu tidak terlalu parah hanya sedikit baku hantam, tidak sampai tauran.

Perkelahian itu sudah sering terjadi ya bagaimana lagi dengan kelakuan murid namgang yang kompor dan suka memanas-manasi murid Hanlim dan murid Hanlim yang emosian serta tak suka dikalahkan.

"huh.. anak Hanlim emang lemah"ucap remeh salah satu murid Namgang yang tak lain Jungwon.

"yaiyalah anak Hanlim lemah, kan mereka anak mami, paling juga pulang dari sini mereka ngadu"remeh yang lain, yang tak lain Ni-ki.

Siswa-siswa Namgang pun meninggalkan tempat perkelahian itu sambil meremehkan murid-murid Hanlim.

"Namgang b*ngsat"

"Namgang bac*t"

"Jungwon anj*ng"

"Ni-ki b*bi"

Umpatan demi umpatan keluar dari mulut siswa Hanlim, mereka benar-benar dibuat jengkel dengan kelakuan siswa Namgang yang terus-terus menantang mereka.

Siswa Hanlim pun kembali ke rumah mereka masing-masing dengan perasaan jengkel, mereka tak habis pikir, musuh Namgang kan banyak, tapi kenapa hanya Hanlim yang ditantang?

Alasannya nanti akan author jelaskan.

***

"anak-anak,hari ini ada dua murid baru,mereka pindahan dari SMA khusus laki-laki Namgang,silahkan memperkenalkan diri"ucap Bu Nayeon.

Kedua murid baru itu pun masuk ke dalam kelas, dan mereka langsung disambut tatapan elang dari siswa-siswa Hanlim.

"Hallo,lo semua pasti udah tau kan siapa gw, jadi gw ga perlu ribet-ribet ngenalin diri gw, tapi kalau ada yang belum tahu, baiklah gw bakal ngenalin diri, halo semuanya perkenalkan gw Yang jungwon, ketua Hermes Genk"ucap Jungwon memperkenalkan dirinya.

"Hallo, kalian semua pasti kenal dengan penyerang mata elang Hermes Genk kan, jadi kalian pasti sudah tau siapa gw sebelum gw memperkenalkan diri, gw Nishimura ri-ki,penyerang mata elang Hermes Genk"Ni-ki pun ikut memperkenalkan dirinya.

"baiklah, Jungwon kamu bisa duduk di sebelah Aeri, dan Riki kamu bisa duduk disebelah Sunoo"ucap bu Nayeon.

"Aeri,Sunoo,kalian bisa angkat tangan kalian"lanjut Bu Nayeon.

Kedua anak itu pun mengangkat tangan nya menuruti perintah bu Nayeon, kedua murid baru itu pun duduk di tempat duduk mereka sendiri.

"baiklah, sebelum pelajaran pertama dimulai, ibu ada sebuah pengumuman, di sekolah kita akan ditambahkan satu ekskul baru, yaitu ekskul musik, bagi yang berminat bisa langsung mendaftar ke Heesung, siswa kelas sebelah"jelas bu Nayeon.

"baiklah kalau begitu pelajaran hari ini kita mulai"lanjut bu Nayeon.

Pelajaran pertama pun dimulai tanpa keributan.

***

Ting...tong...

Like a Fever , Fever , Fever , Fever~~
Neol ango sipeo~~
Neol ango sipeo~~

Bell istirahat telah berbunyi, kelas-kelas semakin sepi, hanya ada beberapa murid saja yang masih berada di dalam kelas, yang lainnya sudah berpencar, ada yang ke kantin, perpustakaan, atau menonton pertandingan basket antara tim Park Jay dan tim Kim Sunoo.

Boyfriend ||Jaywon(Hiatus) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang