28

984 91 8
                                    

* *

ceklek ceklek picture save📸📸
Dua insan yang asik bercumbu tidak menyadari kalau mereka sedang di potret seseorang dari jauhh..mereka sengat menikmati cumbuan cumbuan yang mungkin sangat mereka rindukan..mereka tak menghiraukan lalu mereka masih di tempat umum di Manat semua mata tertuju pada mereka..mereka hanya menikmati ciuman lumatan yang sedikit membuat gairah..dengan lidah mereka saling berpautan air saliva bmerkanberpindah dan saling menelan..

...ssreeek tiba tiba kerah baju Mew di tarik oleh seseorang....

Apa apaan ini Mew sergah wanita di seberang...yang langsung mendorong pria yang asik melakukan lumayan lunatan menjijikan..

"Ohh puifai.. ucap Mew yang sedikit terkaget..

"Ohh jadi ini alasan mu..menolak diriku? Tanya puifai yang berang

"Aku kira kau menaruh hati dengan bocah imut itu. Tapi ternyata kau main gila dengan lelaki lain ucap puifah dengan marah..

Shitt kau laki laki yang sangat bejat..setidak nya.kau harus gentle ke orang tua ku kalau kau menolak hubungan kita!..jangan membuat ku  berfikir gila tentang menyukaimu..sergah puifah

Mew hanya diam karna selama ini..dia merasa sudah memberitahu kan kepada orang tua nya dan orang tua puifai kalau Mew menolak perjodohan ..tapi karna puifai yang ngeyel dia tak terima..tapi sekarang kenapa puifai mengatakan seperti itu.. membuat Mew sedikit bingung

Puifai berlalu pergi dengan sumringah nya..(shitt..jantung ku sedikit deg deg an opps..aku mendapat kan foto dan drama terbaru..ucap nya terkekeh dalam hati..)

Puifai yang sedang memiiliki rencana sekarang ia merasa mendapat jackpot karna ingin membalas kan perlakuan kasar Gulf kepada nya tempo dulu .yaa.. puifai mendapat kabar dari maid..di mansion Mew .jika Mew sedang menjalin hubungan dengan seseorang..dan hal yang paling membuat ia sangat  terkejut adalah Mew menjalin hubungan dengan Gulf..seorang bocah..yang sedari awal pertemuan mereka  membuat puifai sakit hati.

"Phi Mew...ucap art manja sambil menarik lembut wajah Mew untuk bertatapan dengan wajah nya..

"Siapa dia phi..ucap art

"OOO bukan siapa siap art hanya salah paham ucap mew dan mengalihkan topik pembicaraan nya

Ohh phi aku kangen phi..aku rindu dekapak phi sambil memeluk mew.mew mengusap kepala art dengan hangat..

Maaf kan aku phii selama ini aku berbuat salah ucap Mew..

Dan akhir nya Mew tersadar ssaat karyawan toko perhiasan itu menyerah kan hadiah yang sengaja ia beli untuk Gulf .

Mew langsung mendorong art pelan..maaf maaf phi harus pergi..ucap Mew..berlalu dengan tergesa-gesa menghindari jika art mengejarinya..

Phi .aku masih menginginkan kamu ..tunggu aku phi .aku pasti akan mendapat kembali cinta mu ucap art tersenyum smirk..sambil menatap punggung Mew yang semakin menjauh..

*Di lain tempat..

Gulf di sibukkan kan urusan beberapa pekerjaan dan beberapa tugas kuliah yang harus di siap kan nya..karna masa kuliah nya jug asudah hampir selesai..

Huuff deruhh nafas yg di hembuskan Gulf..hmmm Daddy lagi apa ya..seharian ini Daddy belom chat atau pun nelpon..ucap nya dalam hati sambil menyender dan mendongak kan kepala nya di kursi kerja .

Aku merindukan mu..dadd..ucap Gulf.. memejam kan matanya .

OOO Gulf ..seruh fiat..apa kau mau menginap di kantor hahh..??sudah jam nya kita pulang ne..
Apa kau tak takut sendirian jika jika nanti ada hantu ..hiiiii ucaofiat seolah ketakutan..

sugar babyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang