Happy Reading 👀
Bel pulang pun berbunyi...
"Holla ayang bep" Gilang menyapa dengan senyuman so manisnya itu.
"Hai, Lo ngapain dah senyum senyum begitu" tatapan Bella sulit diartikan.
"Ihh ayang bep gue tuh udah senyum manis banget tau sampe bisa bikin diabetes tapi Lo malah acuhin gue... Jahad kau aniee"
"Yaudah nih gue bales senyuman Lo" Bella pun senyum sekilas.
"Ihh ga ikhlas."
"Udah ya ayo kita pulang say-ur haha" Bella pun jalan duluan.
"Ihh Maemunah lu maen tinggal aje" Gilang pun menyusul Bella.
"Lang ayo cepet gue laper pengen pulang" rengek Bella.
"Ckk iyaiya ayo naek atuh."
Bella pun naik dan mereka pun pulang.
Di perjalanan..."Ayang bep."
"...." tidak ada jawaban.
"Woe ayang bep."
"...." Bella masih diam.
"WOYY AYANG BEP LO MASIH HIDUP KAN?LO GA JATOH DI JALAN KAN?" Gilang berteriak.
"Hah apaan kagak kedengeran anjerrr."
"Teu jadi ahh."
"Matakna tong ngomong, nyaho teu kadenge (makanya jangan ngomong, tau ga kedengeran)."
"Iye."
A few moments later...
"Udah sampe nyed, cepet turun sono."
"Anjayani Lo ngusir gue, yaudah Lo cepet pulang Sono bosen gue liat muka Lo yg kayak asbak."
"Untung sayang, yaudah gue balik jangan kangen ye" Gilang pun senyum sekilas lalu pergi.
"Gelo dasar." Bella pun masuk ke rumah.
Bella POV
"Aduh udah ga sabar gue pengen cerita ke bunda kejadian tadi" gue langsung lari pengen cepet cerita ke bunda.
"BUNDAAAA YUHUUU."
"Allahu.. ada apa sih bikin kaget aja"
"Ihh.. ihh bunda tau ga?."
"Engga."
"Tadi... Tadi tuh aku di lamar sama Gilang aaaa" gue jingkrak-jingkrak ga jelas.
"Serius? Pantes aja kamu heboh banget."
"Iya ihh dan ngelamar nya tuh anti-mainstream pokonya kayak ngakak gitu loh Bun... Kalo aja bunda ada disana pasti udah ketawa."
"Emang gimana si? Kalo cerita jangan setengah-setengah dong bunda kan kepo."
"Ciee kepo hihi... Jadi gini ceritanya....." Gue langsung nyeritain yg terjadi di sekolah tadi.
"Wahh dia lamar kamu kayak gitu? Haha mantap sih nyalinya" bunda pun ga kuat nahan ketawanya.
"Yaudah kalian nikah aja sana" sambung bunda. Dan otak gue ngelag seketika.
" Ishh bundaaa aku belum lulus bentar lagi ujian jadi gabisa lah langsung nikah huuu."
"Ohhiya bunda lupa... Ciee anak bunda udah besar bentar lagi nikah" ledek bunda.
"Ahh bundaaa aku malu... Udah ahh aku mau ke kamar" gue langsung lari ke kamar, gue ngerasa pipi gue merah deh dan bener aja pas ngaca pipi gue merah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Petakilan Boyfriend
Fanfic"Bella negara Lo mau ga jadi pacar gue?" "Emm Lo serius?" Bella tak percaya "Mentang mentang gue suka bercanda giliran serius di bercandain" Bella nampak berfikir "Hmm oke deh gue mau, lagipula gue pengen ngerasain pacaran sama makhluk sejenis Lo" "...