[-SS- || SCHOOL]†⁴

153 27 1
                                    

[-SS- || SCHOOL]†⁴ ; The Real Gam3
pt.2

∆∆∆

" Seokmin,aku ingin mengatakan sesuatu "

Seokmin menatap June bingung,senyumnya sedari tadi masih melekat di bibirnya.

" Apa? Tidak biasanya "

June menunduk sebentar,ia dengan ragu menggenggam tangan Seokmin.

" June,kau sakit? Apa perlu aku membawamu ke UKS? "

June menggeleng cepat,ia mendongakkan kepalanya.Menatap Seokmin dengan senyum yang terpasang kaku.

" Seokmin,aku-------










aku mencintaimu "

Hening,

Seokmin menatap genggaman tangan June.Dengan gugup,ia melepaskan tangannya dari genggaman hangat itu.

June tersenyum lemah,matanya menatap Seokmin sarat akan kejujuran dan putus asa.

" Kau pasti sedang bercanda kan? seperti biasanya begitu? "

Sayangnya pertanyaan Seokmin dibalas dengan gelengan June.Pertahanan senyum Seokmin runtuh,ada perasaan khawatir yang hinggap di hatinya.

" Aku sungguh-sungguh mencintaimu "

" June--- "

Seokmin menjilat bibirnya yang tiba-tiba mengering,membenarkan letak kacamatanya yang saat ini terasa mengganggu.

Bibirnya tertarik ke atas dengan kaku,tangannya menggenggam tangan besar June.

" Aku,kau tau aku kan? Aku tak ingin kau---"

" Aku tak peduli,selama aku bersamamu "

Tak ada yang membuka suara di antara mereka berdua.Suasana kantin mendadak menjadi sepi.

Seokmin merasa kini dirinya benar-benar akan menemukan masalah lagi.

" Ah,ada yang menyatakan cinta di sini"

Hyunsoo mendudukan diri di sebelah Seokmin.Menekuk tangannya dan tersenyum manis yang terlihat begitu memuakkan bagi June.

" Woah,pegangan tangan juga "


Mendengar hal itu,Seokmin melepaskan tangannya dengan cepat dan menyembunyikannya di bawah meja.

Hyunsoo menatap June dengan alis terangkat, " Bagaimana? Kau terima? "

[-SCHOOL- || 이 석민 ft. 이 도겸] •END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang