Happy Reading ❣
Hari ini merupakan rapat penting di KSJ company, kim seokjin sang presider segera mendudukkan dirinya di bangku kebesaran.
"Ekhem, saya mulai rapat hari ini" Seokjin mulai berucap dengan nada dinginnya.
Yang lain hanya mengangguk, beberapa staff banyak yang membuka lembaran map penting yang akan dipresentasikan kepada sang presider.
"Jadi jumlah produk kecantikan yang dua bulan lalu baru kita rilis sudah membeludak di pasaran. Bahkan keuntungan yang kita dapatkan melebihi target yang sudah disepakati bersama waktu itu. Penjumlahan kita meningkat sekitar 80% dan tentu sangat menguntungkan, Irene company berminat untuk mengajak
kerja sama dengan kita. Berikut beberapa file dan data yang mereka kirim kemarin" Park Arin merupakan sekertaris dari seokjin ia tentu sangat disiplin akan pekerjaannya, bahkan sangat cerdas dalam bidang marketing.Seokjin mengambil map kuning yang berisi data-data pengajuan kerja sama, setelah melihat-lihat seokjin sedikit tertarik dengan perusahaan ini. Keuntungan yang akan Irene company ajukan 70/30% bagi perusahaan seokjin. Seokjin harus memanfaatkan ini semua dengan baik dan tentu harus waspada dari penipuan yang bisa saja menimpanya.
"Saya setuju dengan penawaran yang Irene company ajukan terhadap perusahaan kita. Saya mau lusa saya dan direktur Irene company bertemu. Kamu mengerti?" Arin mengangguk dan mulai mengisi jadwal seokjin untuk lusa."Jadi bagaimana dengan produk mobil yang seminggu lalu baru kita cetuskan?" Tanya seokjin.
"Seperti ini, harga yang kita tawarkan memang sangat pas dengan isi kantung para milyader ternama di Korea. Mereka bahkan berlomba-lomba untuk mendapatkan keluaran mobil terbaru dari perusahaan kita, akan tetapi karena produk yang kita keluarkan terbatas jadi banyak konsumen yang kehabisan barang" Joy mulai menjelaskan, karena ia merupakan pemegang tanggung jawab untuk produk mobil. Joy ini orangnya sendifikan dan sangat teliti dalam berbagai hal jadi tidak sia-sia seokjin memiliki staff yang cerdas dalam hal marketing.
"Saya suka mendengarnya, hal itu bisa membuat keuntungan perusahaan kita meningkat. Pokoknya kamu harus terus menarik ulur harga mobil tersebut dan siapa milyader yang paling banyak jumlah uangnya itulah yang akan kita ambil" Tutur seokjin dengan seringai khas nya, ia sangat suka jika ada para pejabat yang berlomba-lomba untuk mendapatkan produk ternama dari perusahaannya.
Jago juga joy dibidang marketing, batin suga.
"Saya kira sekian rapat hari ini terimakasih atas kerjasama kalian, permisi" Baru saja seokjin ingin berdiri tiba-tiba kepalanya terasa sangat pening dan penglihatannya sangat gelap.
Bruk
"DIREKTUR"
"HYUNG"
💐
Kim jisoo memijat pelipisnya sendiri setelah melihat-lihat jadwal hari ini cukup padat rupanya.
"Aku harus keruangan mawar dilantai 4 habis itu keruangan edelweis dilantai 5" Jisoo mengalungkan steskop di lehernya lalu keluar dari ruangannya.
Saat jisoo berjalan, banyak segerombolan orang-orang berjas yang ikut serta mendorong brangkar berisi pria tetapi jisoo tidak bisa melihat wajah pria itu dengan jelas. Jisoo hanya mengendikan bahu sepertinya orang itu akan menjadi pasien rumah sakit ini fikirnya.
Seokjin segera dimasukkan keruang IGD semua orang-orang yang ikut mengantar seokjin kerumah sakit tidak diperkenankan untuk masuk oleh suster.
"Hyung" Lirih jungkook melihat seokjin dari kaca ruangan IGD.
Jungkook merupakan adik sepupu dari seokjin, jungkook sudah menganggap seokjin seperti kakak kandungnya sendiri. Seokjin adalah orang baik yang sudah menampung jungkook saat keluarga jungkook tertimpa musibah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[3]Love You My Dokter Kim--JINSOO
FanfictionBudayakan vote💋 Berawal dari sesosok malaikat kecil, yang mampu membuat seokjin dan jisoo berada dalam ikatan suci. Follow jnlup