⛓️Ss⁰²⛓️

13K 526 11
                                    

Halo para kesayangan gw, apa kabar nih?

Happy Reading 😻.

02. Hari sial.

...~♡~...

Stella menatap nanar gerbang SMA BERLIN yang menjulang tinggi. Gerbang sudah tertutup, dia terlambat untuk pertama kalinya.

"Sial banget sih hidup gue. Ini semua salah kak Shinta, telat kan jadinya. Ngeselin banget lochhh,"

"Apa gue bolos ajah? Kan udah terlanjur telat hehe,"

"Bukan ide yang buruk Stella, mari kita bolosss!!!!"

"Perasaan dari tadi gue ngoceh terus deh. Kek orgil njir, cabut ah sebelum ketahuan BK," namun baru membalikkan badan dan ingin melangkah lalu...

"AURISTELLA ALISYA LESYAM!! MAU KEMANA KAMU?!!" Teriakan itu seketika membuat Stella menegang di tempat.

"Eh, ada Pak Budi. Ada apa ya, Pak?"

"Mau kemana kamu?" Tanya pak Budi sinis dan membukakan Stella gerbang.

"Kepo sekali Pak Budi ini." Batin Stella sinis.

"Ngak kemana-mana kok, Pak." Ucap Stella sambil berjalan masuk gerbang.

"Kenapa terlambat? Ngak punya jam kamu?!" Tanya Pak Budi dengan nada nyolot.

"Saya terlambat karena saya telat datang Pak. Saya ngak punya jam Pak, emang bapak mau beliin saya jam? Sampai nanyak kek gitu?"

"Astaghfirullah. Nyebut saya. Kamu ini bikin kepala saya sakit aj-"

"Kalau sakit minum obat Pak!"

"Diem! Capek saya ngurus kamu!"

"Ngak ada yang nyuruh bapak urus saya. Saya juga ngak mau diurus sama Bapak!"

"Astaga!" Ucap Pak Budi frustasi, memijit pangkal hidungnya pelan. "Sekarang kamu lari 10 putaran,"

"Wish, 10 putaran sekali putaran bersihkan kulit wajah dan kotoran, tar putar di wajah bilas, multi vitamin." Ucap Stella mengikuti salah satu iklan yang ada di TV.

"Malah ngeiklan skipp muka kamu jelek ngak bakalan laku!" Ucap pak Budi pedes.

Jleb

"Belum tahu ajah nih Pak Buncit seberapa cantiknya gue," Batin Stella berteriak.

"Iya Pak. Ngomong kok pake bon cabe." Ujar Stella dan berlalu melaksanakan hukumannya.

Setelah melaksanakan hukumannya Stella berniat untuk masuk ke kelas meski pembelajaran sudah lewat tapi tak apa asal dia belajar.

Tok
Tok
Tok

Ceklek

"Assalamualaikum." Salam Stella.

"Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh," jawab mereka yg ada di kelas.

Stella Story [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang