_______
kunti :
ngapain lo tadi ngehindarin gue ?
jaemin kw :
ha ?
ini saha ?
kunti teh saha ?
kunti :
kunti apa ?
lo ngasih nama gue kunti ?
sialan
gue jora
[ read ]
_________
haechan auto panas dingin, takut dimakan sama mantanya jaemin yang satu ini.
_______
kunti :
lo tadi ngehindarin gue
2 hari yang lalu gue lewat, lo kaya ga kenal
gue masih belum terima ya, diselingkuhin sama sepupu gue sendiri
jaemin kw :
maaf kunti, lu salah nomer, ini jaemin kw
gua ga ikut-ikut
kunti :
lo abis mabok apa gimana si ?
freak
jaemin kw :
percaya ato ngga terserah deh, tapi jujur aja gua juga capek jadi jaemin. gua sama jaemin ori ketuker jiwanya, nah yang lo ajak ngobrol sekarang itu emang tubuhnya jaemin tapi jiwanya orang lain.
kalo lo tanya terus gua siapa, gua haechan.
kunti :
ha ?
lo abis berapa botol si ?
awas aja lo, kalo ini cuma siasat.
jaemin kw :
kalo ga percaya besok ketemuan deh di xxx
kunti :
😒
jaemin kw :
mau ngga ?
kunti :
mau ngapain ?
jaemin kw :
mau curhat
kunti :
aneh
jaemin kw :
🥰😘😍
kunti :
apaansi anjg gjls ngentd
jaemin kw :
makanya besok dateng
kunti :
y
________
haechan agak lega sikunti alias jora ga maung, cuma habis kesabaran aja. setelah ngasih janji ke jora buat ketemu di xxx, kini giliran haechan ngabarin jaemin.
ibarat keluar dari kandang singa, masuk ke kandang buaya. haechan udah nyiapin nyali kalo besok jaemin bakalan gantiin jora buat makan dia.
_____________
jaemin kw :
min besok ketemu di xxx
ini jaemin yang asli :
ya
________
π π π
haechan udah ngewas-was jaemin, dengan nyeritain chat dia sama jora semalem. haechan takut jaemin marah meledak-ledak. tapi keliatanya jaemin hari ini ga fokus, bahkan haechan berkali-kali nanya jaemin paham apa ngga sama ceritanya, dan jaemin cuma ngangguk-angguk aja.
- - -
sampai di xxx.
jaemin konek sama masalah haechan dengan mbak kunti. tapi pikiranya lagi penuh dengan rasa bersalah dia ke haechan. jaemin bimbang, mau ngaku atau tetep nyembunyiin kartu janda itu.
"gua cuma mau bilang buat kedua kalinya, terserah lu mau percaya apa ga. jiwa haechan sama jaemin itu ketuker. jadi gua covernya jaemin, tapi jiwa gua haechan, juga sebaliknya"
jora yang denger penjelasan haechan cuma diem, sesekali ngeliat haechan kw yang kaya lagi banyak pikiran.
jora mikir bentar, "makanan kesukaan gue apa ?"
haechan nyerahin pertanyaan itu ke jaemin yang asli, jaemin sadar kalo dirinya di kode buat jawab pertanyaan itu.
"kwetiau" jawab jaemin tapi dengan nada yang ga semangat sama sekali.
"kok bisa si anjing" jora heran. "terus balikinya gimana ?"
"pikiran kita sekarang cuma ngarah ke kartu janda, masalahnya kartu itu hilang"
"kartu janda apaan lagi anjing ?" umpat jora. diliat-liat jora percaya juga sama jiwa yang ketuker gini. jaemin jadi banyak ngomong, dan haechan kaya lagi mikir konspirasi dunia.
"panjang ceritanya, intinya itu kartu yang bikin jiwa kita ketuker" kata haechan males jelasin dari awal.
"lo kenapa si diem mulu" jora salfok sama jaemin.
"ga usah takut, kunti gabakal makan kita" kata haechan lirih.
"sialan lo jaemin kw, tapi bagus juga tubuhnya jaemin, sifatnya haechan gini. muka dapet, humorisnya juga dapet" puji jora. haechan sendiri misuh gara-gara sama aja jora secara ngga langsung bilang kalo muka haechan itu ga ganteng. ini pertama kalinya jora sama haechan ketemu, tapi mereka udah kaya cees yang hobinya ribut.
"lu pada bisa diem ga si ?" jaemin ngeluarin suaranya, perhatian jora sama haechan langsung berpindah ke jaemin.
"gua mau jujur —"
π π π
KAMU SEDANG MEMBACA
autumn , jaemin ft haechan ✔
Randomini yang terjadi jika jiwa Haechan dan Jaemin tertukar. ©ceritamami, autumn 2022.