↣ enam ໑

174 31 0
                                    

jaemin masuk ke rumah - rumahnya haechan, sedikit tergesa - gesa. dia langsung ngebuka pintu kamar agak panik.

jaemin mau ngambil kartu janda yang dia simpen didalam meja dengan password yang udah diganti kemarin. tapi sebelum dia ngeraih meja itu -

"loh . . ." jaemin mematung beberapa detik.

"mejanya mana bangsat" umpat jaemin, kepalanya panas, cowo itu makin panik kemudian ngacak - acak kamar itu.

"meja kamar gua mana !!" greget campur sedih - jaemin nangis karena ga langsung ngasih tau tentang kartu janda itu.

suara tangisan jaemin sekaligus suara benda - benda yang berjatuhan ngebuat haera sama bunda dateng. tangisan jaemin makin kenceng, haera sama bunda nenangin jaemin, tapi ga berhasil.

jaemin ngejambak rambutnya, dia juga nyakar wajahnya, bahkan kukunya neken kulit pipinya agak dalam.

normalnya wajah asli haechan itu bakalan berdarah, tapi bahkan ga ada bekas apapun. - dan ga ada yang nyadar.

bunda sama haera lebih fokus sama jaemin yang nangis kaya kesurupan.

π π π










"sakithh" rintih haechan, dia yang lagi tiduran di sofa langsung bangun, bahkan matanya ngeluarin air saking perihnya.

haechan ngusap wajahnya, goresan - goresan lumayan dalam yang tiba- tiba muncul, refleknya ngejauhin tanganya dari luka itu.

darah yang sekarang merambah ke baju putihnya, haechan kesakitan.

mama yang mau pergi mengurungkan niatnya dan langsung ngedeketin haechan, wanita itu mencengkram bahu haechan saking terkejutnya.

mama ngeliat sendiri anaknya yang lagi tiduran di sofa dengan tangan yang ga megang wajah sama sekali. tiba - tiba kulit wajah anak itu ngebuka sendiri, seketika cairan merah mengalir.

"k-kok" mama masih shock, pikiran dia jaemin di santet sama selingkuhan papanya, atau selingkuhanya sendiri ? atau siapapun yang pernah berhubungan sama keluarga ini.

"sakit mah" suara haechan parau. walaupun mama ga punya hati, tapi dia tau kalo anak ini lagi ngga beres.

mama narik haechan, bukan ke rumah sakit, tapi ke orang pintar.

π π π











jaemin hampir gila, kartunya hilang, meja itu ga nyata.

mata jaemin sembab, dia masih nangis walau tanpa suara. hidungnya bumpet karena ketutup sama lendir warna putih itu.



- -

ini bukan haechan :

jor

gua jaemin yang asli

jora :

oke

o iya lo tadi mau jujur apa ?

ini bukan haechan :

jor

gua mau jujur kalo gua sebenernya udah nemu kartu janda

jujur gua ga mau jiwa gua balik, jadi gua simpen kartu janda itu di meja

jora :

autumn , jaemin ft haechan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang