↣ delapan ໑

172 25 0
                                    





haechan bangun.

jantungnya berdetak dua kali lebih cepet. laki - laki itu berusaha netralin nafasnya yang terengah - engah.

"kamu gapapa yang ?" jora keliatan khawatir banget. "kamu belum makan ya ? sampe pingsan gini"

haechan nautin alisnya. jora ?

"lu ngapain jor ?"

"ayang kenapa si ?" jora makin khawatir, dia mau megang haechan buat nenagin cowo itu, tapi haechan nepis tangan jora.

buru - buru haechan noleh ke arah cermin yang ada di kamarnya.

deg.

"lah muka gua kok udah balik ke haechan" haechan makin panik. apalagi denger jora manggil dirinya pake sebutan 'ayang'.

"lah kan kamu emang haechan. kamu kayaknya masih pusing yang" jora ngambil segelas air putih yang udah dia ambil tadi.

"j - jaemin. jaemin mana ?!"

"jaemin siapa ?" jora nautin alisnya. haechan nyleneh setelah pingsan tadi.

"kerumah sakit aja sekarang, aku takut kepala kamu ada yang ga beres" jora bangkit berniat mau bawa haechan ke rumah sakit. tapi sebelum itu haechan nahan tangan jora.

"gua pingsan kenapa ?" tanya haechan.

"aku dikabarin kalo kamu pingsan di lahan kosong deket rumah kamu itu. emangnya kamu ngga inget kenapa bisa ada di lahan kosong itu ?"

"lahan kosong ?"

jora ga tau jaemin siapa, dan lahan kosong yang dimaksut itu rumah jaemin ?

¢ ¢ ¢

autumn , jaemin ft haechan ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang