The First

36 6 0
                                    


Curhat lah Yah

Oke jadi ini nih iseng doang Ya gesss
Menulis sesuai Mood.
Besok mungkin mood aku bakal berubah total and Yh.
Jadi cerita ini Adalah cerita dimana gw bakal mengutamakan kepentingan pribadi ya gesss
Kek Gw bakal cerita Alur yang sesuai Mood apakah bakal bikin nyambung Oke

Jadi kadang kadang Gw tuh pengen nulis Cerita kisah Gw sendiri pokoknya random but kek norak gitu jadi Ngak jadi,nah besoknya Gw tuh moodnya dalam keadaan sad sad girl gimana gitu kek rindu mantan gw gitu pdhl gw yg mutusin elah tapi merasa tersakiti Maapkan aku mantan tapi klu gw nulis kesannya Terlalu hurt Bakal ngak baik buat di dibaca apalagi Dulu gw nulis and gw post trus temen gw pada bongkar aib blum brp chapter udah hamil tu cewe gw bikin😌 trus tmn gw cerita dan gunkit gunkit dan judul tuh best friend Hadehhhh cape gw nah trus pass Thun kemaren kan sempet heboh tuh di tiktok film Thailand Si Nanno itu terus gw nonton eh Malah ketagihan dan otak gw berulah dgn membuat ide dimana gw bikin aja cerita tentang kek gitu tapi Gw males lagi nah akhirnya ngak jadi karena gw Masi Merasa kalu itu ngak akan di baca Lalu Setelah bulan kemarin dilirislah girl from nowhere 2 dan langsung gw nonton abis nonton Gw beride lagi gitu tapi Alasannya gw males ngak ada yg mo baca pasti nih.
Nah ngak jadi bikin Nahkan kan Ngak akan jadi jadi, kemudian Gw dah cape ngak jadi bikin dan Juga masalah background nya tuh ngak Bisa bikin yg se estetik dan menarik Oke segitu dulu curhat gw

Seru! Gess bikin curhatan Kek gini
Kalo lu baca ini!comen dan bikin juga biar gw bisa baca curhatan lu yang mungkin meresahkan Dirilu wkwk segitu dulu
Wassalamu'alaikum 😌

Curhat Lah Yah?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang