Forgotten

23 3 0
                                    

Hai guys! Cuman mo kasi tau, part ini udah di ketik dari tahun kemaren lebih tepatnya bulan Juli. Cuman AKU LUPAAAA.. Kirain S2 udah tamat..

S3 nya udah aku kebikin dan nyaris aku post kalo ga aku cek dulu ini. Jadi aku tamatin dulu S2. Baru S3 aku post. Oke. Maap yaaa.. Makaxie.

_____

Xinlong POV

Ya.. akhir nya kuntilanak napak kaki itu tidur juga disamping Dede bayinya Jia Bao Ge, maksudnya adeknya yang masih bayi. Dan akhirnya kuping gue berhasil selamat dari dentuman maut 2 manusia didepan gue ini yang lagi bobo nyenyak.

Kuping gue baru aja bertarung melawan 2 teriakan sekaligus dalam 1 rumah. Yang 1 dari si bawel Bella yang minta cincin² ga jelas dan yg 1 nya lagi dari adeknya Jia Bao Ge yang laper ama haus.

Baru 30 menit kemudian kuping gue berhasil selamat karena 2 kakak adek sepupu itu akhirnya tumbang karena kecapean teriak terus. Mampus.

Gue duduk di sisi lain ranjang berlawanan sama sisi ranjang yang ditempatin Bella. Singkatnya, bayi ada di tengah antara gue sama si kuntilanak tukang halu.

Gue coba stalking pre debut nya Jia Bao Ge, Qiqi Ge, xiao Yu, Gougou, Shuyang, soalnya imut-imut banget. Pengen gue culik terus gue jadiin sambel goreng. Untung udah gede-gede. Tapi Jia Bao Ge sama Qiqi Ge masih ada imutnya. Gue juga.

Tiba-tiba gw kepikiran sama kejadian yang tadi. Bukan, bukan yang kuntilanak itu. Maksudnya pas lagi ketakutan tadi.

Nih ya, sekitar 2 jam yang lalu, gw sama sekali ga inget dia siapa, makhluk astral dari mana. Dan 1,5 jam kemudian gw bisa-bisanya spontan manggil nama dia. Apakah ini suatu hidayah?

Asli, gw sampe sekarang masih ga inget apapun tentang dia. Dia aja ga ngasih tau namanya. Apa ini bentuk memori gw yg keapus ya?

Tapi kalo emang ya si Bella ini mantan gw, kenapa gw ga inget samsek? Apa.. Minimal cuddle kek apa gitu yg romantis, masa iya gw dating ga ada romatis romantisnya amat? Atau mungkin ada tapi gw lupa? Masa gw lupa mantan sendiri sih? Xinru aja gw inget, masa yg beginian gw lupa?

Ah.. Mending gw tidur. Mikirin ginian doang bikin gw ubanan yg ada.

♧♧♧

"Ma.. Ba.."

Suara anak bayi..

"Mama baba sayang.."

Dan suara wanita ini..

"Ma..ma.. Ba.. Ba.."

Asing tapi..

"Ba..ba.."

Seperti memanggilku..

"Ba.. Dipanggil Xin Bi tuh."

T-tunggu, siapa Xin Bi?

"Sayang.. Coba liat, anak kita udah bisa manggil kita ya?"

Tunggu apa? Sayang? Dia..

"Aku harap kamu ga lupa ini hari apa."

H-hari ini.. Aku kerumah Jia Bao Ge buat ngasih surat Shuyang..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 30, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

The Love You Want♡||Boy StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang