If I lose you
There is no tomorrow
If I have you
Nan geugeomyeon dwaeNochi mara jwo
Nega itdaneun ge
Naegeneun majimak huimang
Han julgiui bichinikka (Oh, woah, woah)Butjaba jwo
Sara itdaneun ge
Duryeopgo beogeopgin hajiman
Gyeondil su isseo
Oroji neoui
Geu sarangi itdamyeonDum dum dum tash! Dum dum tash! Dum dum dum dum dum dum dum dum dum dum!
Joseph memukul drum nya dengan semangat. Kebetulan saat ini group bandnya lagi mainin lagu favoritnya. Lagunya enam hari judulnya You Make Me. Ini lagu terakhir yang mereka mainkan.
"Good job guys. Latihan hari ini sampek sini aja."
Lee Minho, gitaris tampan sekaligus leader band 'Handsome Guy' menyudahi sesi latihannya. Para anggota membereskan barang-barangnya lalu bersiap pulang ke rumah masing-masing.
Joseph berdiri dari kursinya. Mengambil air mineral di tas lalu duduk lesehan di dekat salon. Keringat bercucuran dari dahinya. Tapi gak bikin rambutnya lepek karena hari ini ia pakai hairband.
Tch.. Hairband ͡° ͜ʖ ͡°
"Joseph lo gak pulang?" Minho berjalan dan duduk di samping Joseph.
"Bentar lagi. Mau nyantai dulu." Jawab Joseph.
"Tumben pacar-pacar lo gak pada kesini? Biasanya antri di depan ruangan. Cepet-cepetan ngasih lo handuk sama air minum."
"Iya lah. Orang sekarang gue gak punya pacar."
"Wah apaan nih? Lo tobat?" Minho takjub.
"Hmm. Gengsi lah mau pacaran sekarang gak ada mobil sama motor lagi. Punya gue disita bokap."
Minho menepuk-nepuk punggung Joseph, "Sabar ya bro."
"Gak masalah. Gara-gara itu juga gue sekarang lagi tertarik sama seseorang. Orang yang disuruh bokap buat ngajarin gue sama kembaran gue les."
Minho berdecih. "Cih, apanya yang tobat coba?"
Joseph tertawa. "Tapi kali ini beda. Gue tertarik sama satu orang doang. Gue penasaran sama dia."
"Lo suka sama dia gitu maksudnya?"
"Menurut gue belum di tahap suka sih. Gak tau kalo nanti sore. Lihat aja."
"Lo bukan Dilan."
"Dia juga bukan Milea. Orang dia cowok."
Minho menatap Joseph datar.
"Cih. Paling juga sama kayak sebelum-sebelumnya." Minho tentu saja tidak percaya kata-kata Joseph.
"Kita lihat aja." Joseph memantapkan kalimatnya.
☘
Seungmin sedang berjalan di pusat kota sore itu sambil membawa gitar di punggungnya. Dia punya urusan tentu saja. Kim Seungmin adalah anak yang aktif. Ia tidak bisa jika disuruh diam saja di rumah.
"Hi dear kita ketemu lagi."
Seungmin berjingkat kaget. Entah darimana datangnya sekarang di hadapannya berdiri cowok berambut ungu dengan senyum tengilnya. Tentu saja itu Joseph. Memakai kaos oversize dengan celana pendek selutut membawa tas ransel.
Seungmin yang menyadari itu Joseph otomatis langsung menutupi mulut dan pipinya dengan kedua tangannya. Ia tidak mau kecolongan lagi. Udah dicium tiga kali ngomong-ngomong. Menyebalkan!
KAMU SEDANG MEMBACA
Hello, Cutie! | HyunMin ✔
Fiksi PenggemarTentang Kim Seungmin, cowok manis yang ditugaskan jadi mentor untuk tiga Hwang kembar. Joseph Hwang, Sam Hwang, dan Hyunjin Hwang. Start: 25 Juni 2021 Finish: 29 Juli 2021 11/09/2021 🏅1 in Hyunmin 04/02/2022 🏅1 in Seungjin Biarpun udah tamat masih...