Haii aku kembali membawa part baruu!!
Happy Reading Guys!!!
Brakk...
Suara dobrakan pintu terdengar jelas di rumah yang sepi itu.
Enca dan kenzo baru saja pulang dari sekolah.
Mereka masuk dan menemukan ibu sambung mereka sedang berdiri di sebelah meja makan dengan senyuman tulus terpatri di wajahnya.
Bukan nya senang melihat itu enca dan kenzo malah semakin marah.
Tatap nya tajam dan sinis mereka lemparkan kepada viya.
Viya yang melihat itu menghela nafas lirih dan berkata “Sini makan abang, kakak, tadi bunda udah masakin makanan kesukaan kalian lho.”
“Tau dari mana lho makanan kesukaan kami hah?!” nada suara enca sedikit naik.
“Bunda tau dari ayah kalian. Makanya bunda siapin buat kalian.” Lagi dan lagi viya menanggapi dengan lembut.
“LO BUKAN BUNDA KAMI, LO CUMAN ISTRI AYAH BUKAN BUNDA KAMI?! BUNDA KAMI HANYA BUNDA IRENE?! SAMPAI KAPAN PUN LO ITU CUMAN BENALU DIKELUARGA INI?! SADAR DIRI DONG?!” Kali ini yang menyuarakan nya kenzo, ia sudah tidak tahan lagi dengan seorang penghancur keluarganya.
Karena teriakan nya yang cukup kencang tersebut, para maid yang bekerja di situ melihat apa yang terjadi. Mereka tidak bisa membantu apa apa.
Sebagian dari mereka yang sudah lagi bekerja bahkan sebelum enca dan Kenzo lahir hanya menatap nyonya -viya- mereka dengan pendangan sedikit iba.
Plak..
Plak..
Dug..
Kejadian tak terduga terjadi, enca dengan berani menampar dan mendorong viya dengan lumayan keras.
Setelah itu enca dan kenzo pergi memasuki kamar masing masing.
Kepala maid yang sudah lama kenal viya segera membantunya berdiri dan mengantar viya masuk ke kamar.
“Makasih bi.” ucap viya.
“Nyonya yang sabar ya, semoga nanti mereka mau menerima nyonya dengan tulus.” ungkap nya sambil tersenyum.
“Amin semoga saja.”
Tbc.
Haii gmn part ini?
Lama gk up ya aku:(
Btw saran dan kritik diterima dengan bahasa yang sopan
See you next part...
See you next time...
Bye bye..
👋🏻👋🏻👋🏻
KAMU SEDANG MEMBACA
MOM SECRET
Romance" Tidak semua yang kita alami perlu di ketahui orang lain." -Alviya Husna- - Mohon maaf setiap kata di per part nya sedikit tapi saya usahakan banyak banyak nanti kalo inget:v -Terimakasih yang sudah vote, komen, dan yang cuman baca:v -Bila banyak k...