Instagram NaruSona
.
.
.
Author hanya meminjam karakter anime Naruto dan High School DxD. Tanpa bermaksud menyatakan hak kepemilikan dari karakter tersebut.
.
.
.
Pairing :
Naruto Namikaze x Sona Sitri
.
.
.
Mungkin ada typo!
Karena masih penulis baru
.
.
.
Happy Reading
(^_^).
.
.
Saat ini Naruto dan keluarga nya terlihat tengah berkumpul di ruang makan untuk sarapan bersama di pagi hari. Kegiatan sarapan ini menjadi moment yang Naruto rindukan selama dia bersekolah di luar negeri. Karena disaat ia diluar negeri, Naruto selalu sarapan sendirian di apartementnya disana.
"Naruto." Panggil Minato yang membuat Naruto menoleh kearahnya.
"Hm?. Ada apa pa?." Balas Naruto dengan bertanya pada Minato.
"Setelah sarapan, kita sama-sama pergi ke sekolah Boruto ya" Ucap Minato pada Naruto.
"Lah? Jadi hari ini aku mulai masuk sekolah?" Balas Naruto dengan bertanya pada Minato.
"Yup, hari ini kamu akan mulai bersekolah disana. Tapi kayaknya kamu akan sedikit terlambat karena harus mengurus beberapa dokumen data diri kamu." Ucap Minato memberikan penjelasan kepada Naruto.
"Disana aku akan masuk kelas 11 kan?" Tanya Naruto memastikan bahwa ia bisa melanjutkan jenjang pendidikannya. Karena ia tidak mau mengulang lagi dari kelas 10.
"Tentu saja. Memangnya kamu mau ngulang kelas 10?. Kalau mau nanti papa urus agar kamu bisa satu kelas dengan Boruto." Balas Minato.
"Pertama aku ingin cepat lulus dan cepat bekerja, lalu yang kedua, aku tidak akan mau sekelas sama Boruto" Ucap Naruto dengan cepat tanpa berpikir panjang.
"Woi! Memangnya siapa yang mau sekelas sama elu!" Ucap Boruto dengan melontarkan kalimat kasar kepada kakaknya dan sepertinya ia lupa kalau di hadapannya masih ada Khusina.
"Boruto." Ucap pelan Kushina yang seketika membuat Boruto merinding mendengarnya.
"H-Ha'i. A-ada apa ma?." Ucap Boruto dengan beberapa keringat terlihat mengalir di wajahnya.
"Bisakah kamu berhenti menggunakan kata kasar untuk memanggil kakak-kakakmu?." Ucap Kushina dengan mengulas senyuman yang sangat manis. Namun senyuman tersebut terlihat seperti penantian rasa sakit yang luar biasa bagi keempat pria yang ada disekitarnya.
"Go-gomenasai mama." Ucap Boruto dengan cepat dan langsung menundukan kepalanya dihadapan Kushina.
"Naruto." Ucap Kushina yang kini beralih berbicara kepada anak keduanya.
"I-iya..." Balas Naruto yang terlihat gugup.
"Tolong jangan bersikap kasar seperti itu ke adikmu." Ucap Kushina dengan senyuman manisnya.
"I-iya ma. A-aku berjanji tidak akan mengulanginya lagi." Ucap Naruto dengan cepat tanpa membantah sedikit pun ucapan ibunya.
"Dan ini juga berlaku untukmu, Menma." Ucap kembali Kushina yang kini berbicara kepada anak sulungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Instagram NaruSona
RomansaHanya kumpulan cerita Instagram NaruSona yang author buat untuk mengisi gabutnya author saja. Genre : Romance. School, Comedy