✨🌿 Epilog

46 20 15
                                    

Recomendation Song Shadows On The Wall Janet Suuh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Recomendation Song Shadows On The Wall Janet Suuh

◡̎ ♡̷ ·˚ ₊˚ˑ 𓆸

Sudah seminggu sejak Sera sudah meninggalkan rumah sakit. Dia mulai menjalani hidupnya dengan agak berbeda karena orang tuanya sekarang ada di rumah. Sera masih marah pada orang tuanya hingga terkadang dia sering mengurung diri di kamarnya. Dia sakit hati, orang tuanya bahkan seolah tidak menganggap dirinya ada, dan menetap di luar negeri sangat lama.

Sera tahu semuanya tentang orang tuanya. Jika dia pikirkan, rasanya cerita kedua orang tuanya hampir seperti sebuah drama bukan?

Ibunya yang pergi meninggalkannya ke luar negeri karena katanya hampir sakit jiwa setelah kematian neneknya. Ibunya memang mempunyai kondisi mental yang terbilang buruk, dia pernah dengar, jika ibunya dulu pernah dikucilkan dari masyarakat, bahkan dia dan neneknya dicaci maki, apalagi karena ibunya itu lemah, tidak kuat seperti orang lain, dia mempunyai kelainan mental, dan terkadang bisa kambuh kapan saja hingga dia menggila sendiri.

Sera yang tengah duduk di bawah, dengan bersandar pada kasurnya, sambil menekuk lututnya pelan. Dia menundukkan kepalanya ke bawah saat tahu tentang cerita itu.

Dan, karena sampai sekarang belum sembuh, akhirnya itu menurun ke anaknya, hingga Sera juga mengalaminya.

Sera tersenyum miris, lalu mengusap air matanya pelan. Dia ingin memikirkan lagi tentang cerita ibunya itu.

Tetapi, mungkin ibu agak beruntung karena mendapatkan ayah yang setia membantunya. Mungkin jika ibu mendapatkan perawatan lebih lama dia akan sembuh nantinya, semoga saja.

Saat di luar negeri, ibu dirawat penuh. Dan akhirnya setelah setahun, ibunya mulai sehat, entah secara fisik ataupun mental. Dan saat dia sudah mulai sehat, dan bekerja lagi, namun masih di luar negeri. Dia tahu jika ayah malah berselingkuh dengan orang lain. Ibu jelas marah, dan akhirnya mereka mulai bertengkar, bahkan bercerai.

Sera menundukkan kepalanya sambil memejamkan matanya. Hingga akhirnya air matanya mulai menetes pelan.

"Apakah di sana mereka tidak memikirkan aku?" Lirihnya kecil.

Mereka mulai bercerai, dan setelah itu hidup terpisah. Ayah yang katanya dengan pasangan barunya, sementara ibunya yang masih tetap sendirian. Namun, entah kenapa setelah dua tahun, mereka malah kembali bersatu lagi. Katanya selingkuh ayahnya itu malah meninggalkannya, hingga akhirnya dia mulai menyadari jika sebenarnya dia mencintai mantan istrinya. Setelah itu, mereka mulai bersatu lagi dan mulai kembali ke Korea saat mereka akhirnya ingat, jika Sera, anak mereka satu satunya, kecelakaan.

[ Gausah cerai gitu lah anj ]

Sera mendongakkan kepalanya, lalu menaruh kepalanya bersandar pada kasur. Dia menatap ke atas sambil terkekeh pelan, padahal dia sedang menangis.

[✓] 𝐓eman Khayalan | Han Jisung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang